Miris! Istri Sibuk Cari Pelaku Pedofilia, Zack Lee Justru Mesra-mesra dengan Wanita Cantik – Fajar Seleb
News

Miris! Istri Sibuk Cari Pelaku Pedofilia, Zack Lee Justru Mesra-mesra dengan Wanita Cantik

DI SAAT sang Istri, Nafa Urbach sedang sibuk-sibuknya mencari tahu pelaku pedofilia yang diduga sedang mengincar putrinya, Zack Lee justru memposting foto mesra dengan wanita lain.

Dalam foto tersebut, bahkan keduanya saling menyapa dengan kata-kata mesra. “Congrats my love ones new place at senpati. Its caleds glas. please check  it out. Good music good drink. Obviosly. Good Everything. Love both.” tulis Zack Lee dalam unggahannya.

Postingan itu juga dibalas oleh wanita tersebut dengan nama akun Imeltan. “Love u Zack,” tulisnya.

 

Alhasil, postingan itu menjadi bahan cibiran netizen lewat akun instagram @lambe_turah.

“Babang Zack udah maen sayang sayangaaan yaaahhh, Jadi kapan dong bang minceu ikutan disayang ama babang,” tulis Lambe Turah.

Akun @allendrawinda88 menulis, “Ini lakik sakit jiwa ya, punya bini udah cantik masih aja jelalatan, mungkin si zack satu genk sama andika kangen band sama2 tukang serong,” katanya.

“@narfaubach sabarr yaaa cici narfaaa. Sumpah ini mah wanita plg sabarrr ngets ngetsss…..udh pny anak hrsnya dia tobat napa malah menjadi. Tuhan gk tidur. He sees everything,” timpal akun @noonabeauty_.

“Mbak Nafa , Hati mbak terbuat dr apa sih mbak? Saya cuma bisa doain semoga mbak selalu tabah dan kuat , dan Mbak semakin dilimpahkan rezeki dan sehat selalu .. stay strong mbak , aku slalu doain #FansGarisKeras,” tulis akun @nico_ferdianputra.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nafa Urbach marah besar lewat akun instagram pribadinya, hal ini berawal dari salah satu akun yang mengomentai foto anaknya, Mikhaila Lee Juwono dengan sebutan yang tak menyenangkan.

Tak terima dengan perlakuan akun itu terhadap putrinya, , membuat Nafa Urbach emosi. Dia pun mengancam akan mencari pemilik akun yang memberikan komentar tak patut pada anak semata wayangnya itu.

Banyak netizen yang menuliskan ‘loli’, loli sendiri kependekan dari lolita complex bermakna seseorang yang memiliki obsesi pada anak-anak di bawah umur.

(dal/fajar)

 

 

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!