Raffi Ahmad dan Nagita Mesra di Depan Umum, Ayu Ting Ting Galau? Nih Tingkahnya… – Fajar Seleb
News

Raffi Ahmad dan Nagita Mesra di Depan Umum, Ayu Ting Ting Galau? Nih Tingkahnya…

SEBUAH Video yang menampilkan kemesraan Raffi Ahmad dan Istrinya Nagita Slavina di depan umum beberapa hari kemarin disebar netizen lewat instagram.

Dalam video tersebut Raffi Ahmad terlihat sedang mencium bibir Istrinya itu. Meskipun sedang disorot kamera wartawan, namun keduanya tetap mesra seolah ingin menunjukan keharmonisan rumah tangga keduanya.

Video itu diambil di saat-saat keduanya sedang diundang untuk mempromosi film Raffatar, seperti yang diunggah oleh akun @chevirgo.

Gutnitee 💏❤

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

Di waktu yang sama, dalam akun instagram Ayu Ting Ting, janda satu anak itu sedang memposting kata-kata bijak soal hubungan kasih sayang suami istri.

 “i love it when i see old couples together, because is makes me believe that true love does exit,” demikian bunyi tulisan yang diposting pelantun Alamat Palsu itu. Kurang lebih artinya “Saya suka ketika saya melihat pasangan tua bersama-sama, karena ini membuat saya percaya bahwa cinta sejati tidak keluar.”

Tak mau dikomentari netizen lewat postingannya itu, Ayu Ting Ting akhirnya menutup kolom komentarnya. Meskipun begitu, Ayu tetap saja menjadi bahan pembicaraan netizen di beberapa akun gosip.

Mereka mengaitkannya dengan video kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dengan postingan Ayu Ting Ting.

Seperti terlihat dalam akun gosip @dramakuin, Ayu Ting Ting dikatakan galau ketika melihat kemesraan Raffi dan Istrinya.  “Eaaaaa ada yang galau yaaak?” tulis @dramakuin.

“Komentar @ayutingting92 dinonaktifkan min yang bagian foto ini wkwkkwk. Ternyata benar dong kalau dia galau gara2 Rafi cium nyonyak,” kata akun @wahyufitrifadillla.

“Japok mah udah galau sejak Raffi menikah dengan Nagita… Galau yang to be continue… Semoga setelah ulang tahun besok Rafathar diberi adik perempuan agar kebahagiaan mereka semakin sempurna… Aamiin,” celetuk akun @intanmeliala.

“Kalo mau bahagia ya bahagia tapi jangan merebut kebahagian orang lain apalagi merebut suami orang lain yess mpok gundike lla_w_89Ya allah semoga mersra terus kaya gini, jadi kluarga samawah d jauhkan dari cewe,janda kesepia,” timpal akun @mynameistata23.

(dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!