Duh Jleb Banget! Sandingkan Rafathar dengan Anaknya, Ayu Ting Ting Kena Bully – Fajar Seleb
News

Duh Jleb Banget! Sandingkan Rafathar dengan Anaknya, Ayu Ting Ting Kena Bully

JAKARTA – Hari ini, Rafathar Malik Ahmad berulang tahun yang ke 2. Ucapan selamat pun datang dari rekan-rekan artis untuk anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Bahkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Rafathar. Terlihat dalam postingan di akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Sambalado itu menampilkan foto Bilqis dan Rafathar yang masih kecil.

“Happy birthday Rafathar Malik Ahmad semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki, pinter, jadi anak kebanggaan mama dan papa @raffinagita1717 n apa yang dicita-citakan tercapai nak amin,” tulis Ayu Ting Ting pada Selasa (15/8).

Tak lama setelah janda satu anak itu mengunggah foto tersebut, warganet pun langsung menyerbu kolom komentar. “Baca caption berasa emaknya Rafathar,” celetuk riry.yuniar. “Ga ada foto yang baru neng,” balas dwiyantie. “Ciee carii perhatiannya @raffinagita1717….cuihhh,” lanjut nabila.hk.

“Kata Rafathar “awas jangan ajak papa ke Belanda lagi, awas jangan gesesk-gesek papa gue”,” tulis lolidea14. “Diundang gak Iqis sama Rafathar huaaiiii,” sahut lily_zeva. “Dasar caper pelakor,” kata herni_mulyanto.

“Caper ha ha ha ha,” lanjut esterlorenza. “Caper banget ni orang gue yang jadi gigi udah gue cabein ni orang,” balas tianaalrosyid. “Kok pake foto lama bul.. pake foto yg baru dong.. yang lama mah udah basi,” sahut anitadania.Si japok mah gitu suka caper DRAMA dia mah. Sok2 Promosiin pelem rafathar tapi di lagaprimare nya aja gak datang nah lagi. Sok2an ucapin habedeh buat ratata mana fotonya foto lama lagi WKWKWKWK ngakak aing. Sori ya pok nggak semua warga indonesia bisa dikibulin sama drama ELU. Dasar artis gak laku pengen tenar cuman ngandelin haters aja lu,” kata rurriaruri.  (Jlo/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!