Anaknya Diincar Pelaku Pedofilia, Nafa Urbach Sewa Bodyguard – Fajar Seleb
News

Anaknya Diincar Pelaku Pedofilia, Nafa Urbach Sewa Bodyguard

JAKARTA- Segala cara dilakukan Nafa Urbach untuk melindungi anaknya dari incaran pedofilia. Seperti diketahui, beberapa hari kemarin, Istri Jakck Lee itu mengamuk di sosial media lantara foto putrinya itu dikomentari salah satu netter dengan sebutan ‘loli; oleh mereka yang diduga pelaku pedifilia.

Tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, Nafa Urbach kini menyewa pengawal khusus atau bodyguard untuk anaknya, Mikhaela Lee Juwono itu.

Hal tersebut dilakukan pelantun Melepasmu Kelemahanku ini agar putrinya tetap merasa nyaman dan aman.

Apalagi, Nafa mengaku tak bisa selalu berada di sampingnya, maupun bila sedang di rumah.

“Iya masih (dikawal bodyguard, red), nggak tahu sampai kapan, sekarang kan saya kemana-mana nih, harus meeting jadi buat saya keluar dari rumah jadi lebih aman kalau ada yang jagain,” ungkap Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Lanjut Nafa, bodyguard itu nantinya  bertugas mengawasi dari jauh. Setiap apa yang dilakukan oleh Mikha serta memperhatikan orang-orang di sekelilingnya.

“Oh itu dijagainya dari jauh, nggak harus sampai yang kayak gimana, nanti malah ketahuan,” jelasnya.

Menurut Nafa, putrinya itu sempat protes mengenai bodyguard yang berada di sekitarnya. Namun dia memberi pengertian yang bisa diterima oleh nalar seorang anak kecil.

Selain itu pemain sinetron Nathan & Nadia ini bersyukur atas berbagai tindakannya, pihak sekolah juga mendukung dengan memberikan edukasi seks sejak dini kepada para murid sekolah.“Yang tadinya nggak ada edukasi, jadi ada edukasi. Jadi saya bersyukur ini punya dampak yang baik. Buat saya ini lebih penting dari karier saya,” tukasnya. (Jlo/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!