Dulu Dikagumi Sekarang Dibully, Caisar Tetap Joget, Netizen: Menjijikan! – Fajar Seleb
News

Dulu Dikagumi Sekarang Dibully, Caisar Tetap Joget, Netizen: Menjijikan!

FAJAR SELEB, Caisar Aditya kini telah mentalak istrinya Indadari . Ironisnya, talak itu Ia ucapkan ketika dirinya memutuskan kembali ke dunia intertaimen.

Hal ini dibenarkan oleh Indadari sendiri, menurut mantan istri Lucky Hakim itu, Caisar juga sudah memintah dirinya untuk mendaftar perceraian itu ke Pengadilan Agama.

Meskipun begitu, Indadari kini hanya bisa ikhlas menerima keputusan suaminya itu, baginya kenyataan ini merupakan jalan takdir meski terkadang dirinya berharap kenyataan pahit itu hanyalah mimpi.

“Saya sudah Ikhlas. Sudah menjadi ketetapan Allah. Dan saya enggak boleh komplain dengan apa yang sudah Allah tetapkan terjadi kepada saya,” kata pemilik nama lengkap Indadari Mindrayanti itu.

“Kadang saya berharap ini mimpi, tapi ternyata, nyata,” lanjutnya.

Sementara laman Intagram Caisar dulunya penuh dengan dakwa Islam, kini berbanding terbalik. Ia hanya memposting aksi joget-jogetan dalam program Pesbukers.

Tak hanya itu, foto-fotonya bersama Indadari sudah tidak lagi terlihat. Diduga sudah dihapus oleh pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya itu.

Ia juga mengajak followernya agar tetap setia menyaksikan pesbukers, hanya saja tanggapan followernya berbeda dengan yang dahulunya.

Dulu dia disanjung karena bisa berhijrah keluar dari dunia Intertaimen dan Istiqoma di jalan dakwa, Caisar kini hanya panen bullyan dari followernya di Instagram.

Berikut kutipan komentar netizen pada beberapa video joget Caisar Aditya.

Dulu ana benci karena allah kepada antum @caisar_yang_belomsempurna, tapi pas antum hijrah ana cinta karena allah kepada antum @caisar_yang_belomsempurna, tapi sekarang ana kembali benci kepada antum karena allah. (bukan benci antum keseluruhan tapi benci dengan antum berbuat maksiat) alwala, albara,” tulis akun @fikranjabbar13.

“Mas Caisar ,Alloh dengan mudahnya membalikan keadaan, dulu pas di YKS tiba-tiba acara ditutup karena kesalahan yang dilimpahkan ke mas Caisar kan? padahal yang salah entu acara, ada mereka mau menolong mas Caisar di saat gak ada job? kemudian mas Caisar gak punya job apa-apa semakin terpuruk dan mulailah mendalami agama, dan sekarang sudah mulai istiqomah ujian dateng dengan cara ini, semoga tidak takabur dengan dunia.. karna Alloh maha membalik kan keadaan, walaupun skrg berjoget masi tau nilai2 agama.” celetuk akun @sarahjiyad509

“Hijrah butuh keikhlasan klo ga mampu lebih baik bilang dari awal,” kata akun @jihad12_

“Gagal hijrah & kmbali ke dunia idiot,” tulis akun @ikfiizanami

“Lebih baik mantan bajingan daripada mantan ustadz, bener akhi ? Jenggot mana jenggot ?” tulis akun @pamulatagung

“Semoga tak ada lagi yang menggadaikan aqidahnya hanya krna lembaran uang.aamii.” kata akun @riko_rival

“Menjijikan @caisar_yang_belomsempurna aksi jogetmu, disaat dunia pendidikan mendidik generasi muda dengan kebaikan, eh pasbukers mlah menyebarkan guyonan dan joget yang tidak pantas, kau malah menyebar keburukan.” Tulis akun @purnomo_ahmad402.

(dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!