Dicerai Caisar, Indadari: Karena Satu Memilih Jalan Surga, Satu Memilih Jalan Neraka – Fajar Seleb
News

Dicerai Caisar, Indadari: Karena Satu Memilih Jalan Surga, Satu Memilih Jalan Neraka

Foto Instagram. Indadri dan anaknya dari hasil pernikahan dengan Lucky Hakim

CAISAR Putra Aditya kini telah memilih kembali ke dunia hiburan. Parahnya, hal itu Ia lakukan bersamaan dengan talak cerai Istrinya, Indadari.

Ia bahkan sudah meminta Indadari untuk mendaftar perceraian di Pengadilan Agama.

Padahal sebelumnya, Caisar sudah mantap meninggalkan dunia Intertaimen dan lebih memilih jalan dakwa. Bahkan hijrahnya itu sudah menjelang 2 tahun lamannya.

Namun rupanya jalan hijrah bagi Caisar tidak semudah itu. Kini Ia kembali memilih terjun ke dunia Intertaimen yang ikut membesarkan namanya itu.

“Yah karena jiwa kita, jiwa Intertaimen,” cetus Caisar dengan nada bercanda pada sebuah video yang diposting Eko Patrio.

Tentu saja, langka Caisar ini disesalkan oleh Istrinya. Indadari mengakui tidak menerima talak cerai itu. Namun apa pun itu semuanya sudah diucapkan oleh Caisar.

Sebagai Istri yang merasa dirinya lemah, Indadri hanya bisa pasrah baginya semua ini sudah ditakdirkan oleh Allah.

“Kadang saya berharap ini mimpi, tapi ternyata nyata,” tutur Indadari.

Terbaru, melalui akun instagram Indadri seolah mengisyaratan penyebab keretakan rumah tangga mereka.  Ia mengisyaratkan penyebab sebuah perpisahan karena beberapa penyebabnya. Salah satunya karena pilihan antara dunia dan akhirat.

 

“Sebuah perpisahan kadang harus terjadi.. Bukan karena tidak saling menyayangi lagi satu sama lain.. Bukan karena tidak saling rindu lagi satu sama lain.. Bukan karena tidak saling serumah satu sama lain.. Bukan karena tidak saling sekamar satu sama lain.” tulis Indadari pada unggahan sebuah foto ilustrasi di instagram miliknya @forgive_forget_forjannah.

“Perpisahan itu adalah ketika, Yang satu memilih mengejar dunia, Yang satu memilih mengejar akherat, yg satu memilih jalan ke surga, Yang satu memilih jalan ke neraka, Meski mgkn masih ada cinta, Sebuah Perpisahan bisa jadi Allah jadikan sebagai ujian. Jangan memaksakan apa yang sudah Allah tetapkan.. karena sudah disampaikan dalam Al Qur’an bahwa kita akan di uji dengan kehilangan…#bundotnotes,” imbuh Indadari.

Sementara Caisar sendiri, mengungkapna alasan dirinya berjoget karena banyak diminta oleh penggemarnya.

“Kenapa joget lagi, ya karena masyarakat yang meminta dan pengin Caisar balik lagi,” ucapnya, dilansir Jpnn (Jawapos Grup/Fajar).

Bagi Caisar, kembali ke dunia Intertaimen dan ceraikan istrinya merupakan suatu kebebasan baginya.

“Inilah Caisar, jiwa Caisar, saya ingin bebas, saya mau buka lembaran baru,” harapnya. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!