Komentar Demian Aditya, Wajah Simon Cowell Disiram oleh Teman Jurinya – Fajar Seleb
News

Komentar Demian Aditya, Wajah Simon Cowell Disiram oleh Teman Jurinya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –   Simon Cowell mendapat siraman dengan air minum dari sesama teman jurinya, Mel B di acara America’s Got Talent (AGT) 2017 , pada Rabu (23/8) lalu.

Saat itu, Demian Aditya sedang melakukan atraksi mautnya. Namun aksi itu dinilai gagal oleh juri. Ilusionis asal Tegal, Jawa Tengah itu akhirnya tereliminasi bersama The Masqueraders, The Pompeyo Family Dogs, Mirror Image, dan Brobots & Mandroidz.

Simon Cowell akhirnya disiram oleh Mel B karena mengomentari aksi Demian. Simon Cewell mengatakan, “Aku membayangkan (aksi Demian) seperti malam pengantin Mel B. Dinantikan, tapi tak sesuai harapan,” katanya.

Mendengar namanya dibawa-bawa, Mel B berang, tanpa basa-basi langsung mengambil air bekas minumnya dengan menyiramkan ke wajah Simo Cowell. Usai melampiaskan kekesalannya itu, Mel B akhirnya berjalan ke luar meninggalkan meja juri.

Simon Cowell memang diseting untuk menjadi juri yang kontroversial. Tak banyak peserta America’s Got Talent yang berhasil membuat Simon Cowell terpukau.

Sementara Demian  meskipun gagal, Ia tidak patah arang. Mengikuti AGT merupakan pengalaman menakjubkan baginya.

“Kami sudah latihan berkali-kali dengan tim. Mungkin kami kurang beruntung, apa pun bisa terjadi di live show. Saya harus meloloskan diri. Itu yang terpenting,” ungkap Demian usai atraksi.

Suami Sara Wijayanto itu akan tetap melakukan hal yang paling dia sukai, yakni menghadirkan atraksi yang menantang risiko, berada di momen yang dekat dengan maut.

“Sebab, itulah yang membuat saya tetap hidup,” ucapnya.

Dalam akun Instagram-nya, Demian berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perhatian dan support-nya.

Dia menjanjikan penampilan yang spektakuler sekembalinya ke tanah air. “Akan ada sesuatu yang besar dalam waktu dekat, nantikan ya,” tuturnya. (*dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!