Merasa Nama Baik Dirusak, Deddy Corbuzier Cari Kepala Badan Pajak – Fajar Seleb
News

Merasa Nama Baik Dirusak, Deddy Corbuzier Cari Kepala Badan Pajak

MENTALIS Deddy Corbuzier merasa namanya tercemar oleh pemberitaan pajak yang ikut menyeretnya sebagai salah satu dari beberapa selebritis yang menunggak pajak.

Selain membuat video klarifikasi, pria berkepala pelontos itu juga sedang berusaha menghubungi Kepala Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta (BPRD), Edi Sumantri .

“Bapak Edi Sumantri yang baik, bagaimana cara menghubungi anda? Karena saya ingin bertanya “MENGAPA BEGINI, MENGAPA BEGITU..” kok bisa ya ada nama saya di list media sebagai Artis yang menunggak pajak kendaraan mewah? Karena ini MERUSAK nama baik saya dengan ADANYA penyebaran nama saya tanpa klarifikasi dengan pihak saya.” tulis Deddy dalam akun Instagramnya, Kamis (24/8).

Deddy melanjutkan, semua mobil miliknya sudah lunas. Ia mengatakan sejumlah pemberitaan yang tanpa konfirmasi itu sudah mengganggunya aktifitasnya.

“1. Saya bukan artis, Makanya ga punya temen artis 🙂 2. Mobil saya ada 3 lunas pajak semua. Kalau salah tolong konfirmasi.” imbuhnya.

“Di beritakan velvire saya mati pajak tahun 2014 zzz lah belinya tahun 2015.. masa yang 1 tahun GOIB?  Hal ini menggangu saya dengan pemberitaan dimana mana.  Saya ingin usut tuntas siapa yang bertanggung jawab. Terimakasih.” tutupnya.

Dilanisr Jpnn (Jawapos Grup/Fajar), selain Deddy Corbuzier, ada sejumlah selebritis tanah air yang diduga masih menunggak pajak. Diantaranya, aktor Anjasmara dan keluarga tercatat menunggak pajak Toyota Fortuner, dua Kijang Innova, Isuzu Panther, dan Honda S90.

Presenter Tukul Arwana juga menunggak. Honda GL 125 K yang pajaknya habis Oktober 2016 belum dibayar.

Kemudian ada Roro Fitria dengan Porsche Boxter-nya, yang menunggak pajak sejak 2015.

Artis Bella Sophie juga tercatat memiliki Toyota Vellfire yang pajaknya belum dibayar sejak 2015, serta Ferrari yang belum didaftarkan ke kepolisian.

Gading Marten yang bernama asli Angling Gading juga tercatat memiliki Jeep Wrangler, Toyota Alphard, dan sebuah vespa Piaggio yang pajaknya belum dibayar.

Ada pula Ahmad Dhani yang tercatat memiliki Mitsubishi Lancer, Honda Jazz, Chrysler Neon dan Chrysler 300 yang pajaknya sudah lama mati. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!