Terkait Jasa First Travel, Syahrini juga akan Diperiksa, Begini Katanya… – Fajar Seleb
News

Terkait Jasa First Travel, Syahrini juga akan Diperiksa, Begini Katanya…

FAJAR SELEB, JAKARTA- Kepolisian terus mendalami kasus jasa First Travel dengan memanggil sejumlah artis yang pernah menggunakan jasa tersebut untuk perjalanan ke tanah suci Mekkah.

Salah satu artis terkenal tanah air yang pernah menggunakan First Travel adalah Fatimah Syahrini Jaelani atau dikenal dengan nama Syahrini.

Rencananya, polisi bakal memanggil wanita 35 tahun itu untuk dimintai keterangan.

Namun saat diminta konfirmasinya soal masalah tersebut, Syahrini memastikan tidak tersangkut kasus penipuan dengan jasa tersebut.

“Kayaknya nggak ada sangkut paut dengan aku. Mungkin dengan manajemen, ya. Terima kasih,” tutur Syahrini usai hadir dalam gelaran HUT SCTV di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam.

Penyanyi kelahiran Bogor Jawa Barat itu enggan berkomentar banyak soal hal itu. Ia lebih memilih irit bicara ketika disambangi wartawan.

“Tidak mau menjawab di luar konteks acara. Oke,! Cetusnya.

Diketahui, Syahrini berangkat umrah pada akhir Maret 2017 lalu menggunakan jasa First Travel.

Ia membawa serta keluarga besar untuk ibadah sekaligus membuat video clip. Namun belum diketahui, apakah Syahrini akan diperiksa karena endorsement atau karena hal lain yang berkaitan dengan First Travel.

Selain Syahrini, ada juga mendiang Julia Perez yang berangkat ke tanah suci dengan menggunakan jasa First Travel.

Selain pelantun aku rapopo itu, ada juga Ria Irawan ke Tanah Suci pada 3 Januari lalu dengan menggunakan jasa First Travel.

First Travel memang kerap menggunakan popularitas artis untuk menarik calon jamaah haji. Perusahaan tersebut memakai sejumlah artis untuk  meng-endorse dengan imbalan memberangkatkan mereka umrah secara gratis. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!