Disebut Nunggak Pajak, Deddy Corbuzier Datangi Samsat DKI, Begini Klarifikasinya… – Fajar Seleb
News

Disebut Nunggak Pajak, Deddy Corbuzier Datangi Samsat DKI, Begini Klarifikasinya…

FAJAR SELEB, JAKARTA— Presenter Deddy Corbuzier menyambangi kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta, pada Senin (28/8) kemarin. Hal itu dilakukan Deddy, untuk membuat krarifikasi akibat namanya disebut-sebut dalam daftar selebrtis yang menunggak pajak.

Pada kesempatan itu, salah satu staf Samsat, Robert membantah Deddy Corbuzier bukan termasuk salah satu Selebritis yang masuk dalam penunggakan pajak. “Jadi beliau (Deddy), merupakan pembayar pajak yang baik, karena kami melihat dalam sistem bahwa beliau tidak ada tunggakan pajak bermotor yang termasuk kategori mewah.” tukas Robert.

“Jadi yang diberitakan media, itu tidak benar,” Sambung Deddy Corbuzier.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain Deddy Corbuzier yang namanya disebut-sebut sebagai selebritis yang menunggak pajak, ada juga beberapa selebrtis yang diincar Dirjen Pajak, diantaranya aktor Anjasmara dan keluarga tercatat menunggak pajak Toyota Fortuner, dua Kijang Innova, Isuzu Panther, dan Honda S90.

Presenter Tukul Arwana juga menunggak. Honda GL 125 K yang pajaknya habis Oktober 2016 belum dibayar.

Kemudian ada Roro Fitria dengan Porsche Boxter-nya, yang menunggak pajak sejak 2015.

Artis Bella Sophie juga tercatat memiliki Toyota Vellfire yang pajaknya belum dibayar sejak 2015, serta Ferrari yang belum didaftarkan ke kepolisian.

Gading Marten yang bernama asli Angling Gading juga tercatat memiliki Jeep Wrangler, Toyota Alphard, dan sebuah vespa Piaggio yang pajaknya belum dibayar.

Ada pula Ahmad Dhani yang tercatat memiliki Mitsubishi Lancer, Honda Jazz, Chrysler Neon dan Chrysler 300 yang pajaknya sudah lama mati.

Hingga berita ini dirilis, belum ada klarifikasi dari para selebrtis tersebut. (dal/fajar).

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!