Astaga, Atalarik Serahkan Anak ke Psikolog, Tsania Marwa Berang – Fajar Seleb
News

Astaga, Atalarik Serahkan Anak ke Psikolog, Tsania Marwa Berang

FAJAR SELEB, JAKARTA  Pasangan Atalarik dan Tsania Marwa kini tak lagi hidup bersama. Keduanya sudah resmi bercerai pada bulan lalu di Pengadilan Agama Cibinong.

Hasilnya,  majelis hakim memutuskan untuk memberikan hak asuh anak kepada Atalarik.

Kini kabar keduanya kembali jadi perbincangan. Hal ini lantaran Atalarik membawah anaknya ke Psikologi anak. Kabar ini sebagaimana diunggah oleh Atalarik sendiri melalui akun instagram miliknya.

“Orang tua yang berbuat anak akan selalu dapat dampaknya…Alhamdulillah anaku menikmati councelling pertamanya…Insyallah besar manfaatnya.” Tulis Atalarik pada sebuah foto anaknya.

Sebagai orang tua kandungnya, Tsania Marwah pun sedih mendengar anaknya itu harus dibawa ke psikolog.  Wanita 26 tahun itu mencurahkan isi hatinya melalui akun instagram pribadinya.

Sudah 6 orang follower saya di instagram yang mengirimkam foto ini. Hati saya hancur (lagi). Anak saya, SYARIF BARU UMUR 4 TAHUN!! YANG DIBUTUHKAN ADALAH IBUNYA!! Tapi saya selama 6 bulan terakhir sudah tidak bisa menjalankan hak dan kewajiban saya sebagai seorang Ibu. Kenapa ANAK SAYA sampai dibawa ke psikolog anak? (tanpa mengurangi rasa apresiasi saya terhadap profesi Psikolog karena saya juga lulusan Sarjana Psikologi) Apakah ada tanda-tanda anak saya mengalami “goncang” batin? Jawabannya hanya BUTUH IBUNYA! Maaf sebelumnya, saya bukan maksud cari sensasi atau mengumbar-ngumbar di media sosial, tapi maksud postingan saya ini adalah ingin menyampaikan pesan ke Ibu Psikolog di foto ini : Bu Psikolog, tanpa mengurangi rasa hormat, percayalah, saya Ibunya, saya selama 4tahun anak saya Syarif dan 2 tahun anak saya Shabira TIDAK PERNAH SEKALIPUN saya meninggalkan anak-anak ke luar kota apalagi luar negeri, diluar bekerja (yang selalu dalam kota) saya selalu bersama mereka dan menjalankan kewajiban saya sebagai seorang Ibu. Anak saya butuh Ibunya. Dan alasan saya tidak bersama mereka karena akses saya ditutup bukan saya tidak mau. Saya sebagai seorang Ibu Inshaa Allah selalu siap lahir batin 24 jam menjaga mereka. Kepada siapapun yang kenal kepada Psikolog Anak ini, saya mohon sampaikan pesan saya ya. Terima kasih #ps:SyarifbestrongandIloveyou

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on


“Hati saya hancur (lagi). Anak saya, SYARIF BARU UMUR 4 TAHUN!! YANG DIBUTUHKAN ADALAH IBUNYA!! Tapi saya selama 6 bulan terakhir sudah tidak bisa menjalankan hak dan kewajiban saya sebagai seorang Ibu. Kenapa ANAK SAYA sampai dibawa ke psikolog anak?.” Tulis Tsania.

Ia pun bermohon untuk bisa menemui anaknya tersebut. Dikhawatirkan anak laki-lakinya itu bisa mengalami guncangan batin.

Apakah ada tanda-tanda anak saya mengalami “goncang” batin? Jawabannya hanya BUTUH IBUNYA! Maaf sebelumnya, postingan saya ini adalah ingin menyampaikan pesan ke Ibu Psikolog di foto ini : Bu Psikolog, tanpa mengurangi rasa hormat, percayalah, saya Ibunya, saya selama 4 tahun anak saya Syarif dan 2 tahun anak saya Shabira TIDAK PERNAH SEKALIPUN saya meninggalkan anak-anak ke luar kota apalagi luar negeri, diluar bekerja (yang selalu dalam kota) saya selalu bersama mereka dan menjalankan kewajiban saya sebagai seorang Ibu.” Tulis Tsania.

 

 

Tak sampai disitu, Tsania juga membeberkan kelakuan mantan suamianya itu yang mengahalanginya untuk menemui anaknya.

Anak saya butuh Ibunya. Dan alasan saya tidak bersama mereka karena akses saya ditutup bukan saya tidak mau. Saya sebagai seorang Ibu Inshaa Allah selalu siap lahir batin 24 jam menjaga mereka. Kepada siapapun yang kenal kepada Psikolog Anak ini, saya mohon sampaikan pesan saya ya. Terima kasih #ps:SyarifbestrongandIloveyou,” Timpalnya lagi.

Melihat itu, banyak followernya yang ikut mendoakan perjuangan Tsania untuk menemui anak semata wayangnya itu.

“Nangis saya baca ini…be strong mommy. Apa rasanya di pisahkan dr anak. Semoga ga kejadian sama anak. Dicuekin anak aja sedih apa lg ini. Semoga Allah SWT membukakan pintu hati mantan suamimu mom. Aaamiin,” kata pemilik akun @mommy_ziki.

“Mb tsania, bersabar dna tetap kuat adalah yang bisa dilakukan, yg paling penting dari semua it adalah berdoa kuat2 mbak:) inshaAllah di ijabah, Allah Maha Kaya.” timapl akun @rhien_diana. (dal/fajar)

 

 

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!