Buka Usaha Kue, Inul Daratista Disebut Jatuhkan Usaha Artis Lain – Fajar Seleb
News

Buka Usaha Kue, Inul Daratista Disebut Jatuhkan Usaha Artis Lain

FAJAR SELEB, JAKARTA –  Belakangan ini, hampir semua artis yang mulai merambah ke dunia usaha penjualan kue. Begitu juga dengan penyanyi dangdut Inul Daratista.

Namun perempuan 38 tahun itu terlihat cukup bangga, pasalnya, kue yang akan dijualnya merupakan kue hasil buatan tangannya sendiri. Melalui akun sosial media Instagram, Inul mulai mempromosi toko kuenya itu.

“Kalo ini ‘made in’ jeng inul dan asli punya sendiri, usaha sendiri, buatan sendiri, kreasi sendiri jug,
INUL Cake & Pastry,  Segera hadir di seluruh Indonesia.” Tulis Inul.

 

Alhasil, banyak followernya yang mulai mempertanyakan caption Inul tersebut. “Lah emang usaha selama ini bukan punya sendiri dan nggak asli bun?” kata pemilik akun @mansrum760.

Tak tinggal dia, Inul pun menjawabnya, “Semua punya saya sendiri, beda sama yang lain dunk,” timpal Inul.

Sejumlah percakapan Inul dengan followernya tersebut, disebar kembali oleh akun @lambemanis dan menuai cibiran hattersnya. Pemilik goyang ngebor itu dinilai sombong dengan menjatuhkan usaha artis lain.

“Sombong bgt juga bukan dia yg bkin kue nya duh gt bgt hrus ya nyenggol usaha org lain?,” kata akun ayu_puri96.

“Kok jd rada sombong gt ya komenannya…blg punya sndr gak kayak artis lain nebeng company org gak boleh gt jg keles mba inul,” ujar akun honeysuhandi.

“Kok jd gimana gt ya sama mba inul, punya usaha sendiri kenapa malah nyenggol2 usaha orang ya. cari sensasi aja,” tutur akun neyraacn.

“Jadi ajang saling menjatuhkan.. hmm.. artis yg adem ayem itu dude harlino ya.. aman,” kata akun queenangelina12.(pojoksatu/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!