Kontan! Ruben Onsu Nilai Ayu Ting Ting Kegatelan – Fajar Seleb
News

Kontan! Ruben Onsu Nilai Ayu Ting Ting Kegatelan

FAJAR SELEB, Ayu Ting Ting masih saja menjadi sorotan netizen. Belum habis dibahas soal aksinya ketika foto bareng dengan aktor tampan asal Korea Minho, janda satu anak itu kembali dicibiri lantaran dinilai agresif menempel putra Iis Dahlia, Devano Danendra.

Video tersebut diunggah oleh akun Komentarpedas, nampak dalam acara yang ditayang di salah satu TV swasta itu, Ayu Ting Ting sedang duet bareng dengan Devano. Dan yang menjadi juri adalah Ruben Onsu dan Irfan Hakim.

Tak ayal, kata yang keluar dari mulut Ruben Onsu menjadi sorotan netizen. Suami Sarwenda Tan itu tak tanggung-tanggung menyebut Ayu Ting Ting kegatelan. “Kalau menurut gue, emang ceweknya kegatelan.” Kata Ruben Onsu.

Hal senada dikatakan Irfan Hakim. “Iya, yang cowoknya emang masih polos-polos aja, tapi dia terlalu agresif,” timpal Irfan Hakim.

 

Gak pataaah tu pinggang mbak ?

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on

Meskipun perkataan Ruben Onsu tersebut hanya akting dan bercanda, namun tetap menuai tanggapan negatif dari netizen. Ayu Ting Ting kembali dihujani cibiran.

“Cewenya kegatelan… Bener bgt… !!!! Garukin pake silet sini mbak,” kata pemilik akun @rina_syahrina.

“Kayaknya ruben sm irfan ngomong sari hati dahh hahaha,” imbuh akun @komangoktharia.  “Bang ruben suka bener sih hhhh,” celetuk akun @nini_cemplox.

“Hahahaha kalo menurut gue ceweknya yg kegatelan, kak ruben mah bikin mati gaya,” tulis akun @chaying_wong13. (dal)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!