Dinilai Sindir Mantan Istri Cinta Terlaknat, Mulut Atlarik Dikatain Seperti Emak-Emak – Fajar Seleb
News

Dinilai Sindir Mantan Istri Cinta Terlaknat, Mulut Atlarik Dikatain Seperti Emak-Emak

PESINETRON Atlarik Syah dihujani sejumlah hujatan pedas dari netizen di sosial media. Pria yang kini berstatus duda dua anak itu bahkan disarankan agak memakai rok layaknya wanita.

Hal ini lantaran salah satu unggahannya di akun instagram miliknya, mantan suami Tsania Marwa itu seolah menyindir seseorang dengan menyebut cinta terlaknat.

Atlarik mengunggah foto dirinya di dalam mobil dengan caption yang menggambarkan seolah dirinya sedang menungguh seorang wanita idamannya.

“Dimobil….menunggu…dan ketika lagu cinta bisa didengar kembali…cinta terhormat…bukan cinta terlaknat. 
Oh senangnya bisa terbuka… beda banget dengan yang diam2 tapi menyimpan dusta, maling teriak maling dan bersisakan tenaga hanya untuk pasang wajah iba menjerat otak2 sederhana yang tidak pernah merasakan cinta, tidak mengerti apa itu cinta apa lagi tahu dimana cinta itu berada.” tulis Atlarik.

 

Alhasil, postingan itu disebar oleh sejumlah akun gosip dan menuai hujatan pedan dari netizen.

 

Seperti yang diunggah oleh akun lambe_manis ini. “Om Arik lagi Polin in lop niiiii yeeee, Unch unch… Uda mulai go public ya sama cinta terhormat,” tulisnya.

” Lha kl gt knp pake banding segala, nih cowo pasti kbnyakan main sma emak2,” sindir akun  @komplekmealprepsbandung.

“Laki2 tp kok mulutnya kyk perempuan,” kata akun @eleacia_ganes78

“Cwo mulut ny amat pedes, mendingan pkai rok.” tulis akun @in_chi_hua.

“Yg dihina ibu dr anak2 nya, kebanyakan main sinetron sih,” timpal akun @arwiansyah_oksilvia_annisa.

“Si arik masih emosi bngt sama mantan? Klo masih ada emosi tandanya cinta lama masih membakar ya,” celetuk akun @kendicin.  “muka ganteng tp agak melambai mulutmu sadis banget.” timpal akun @menukmaryati.

Seperti diketahui, Atlarik Syah dan Tsania Marwa telah resmi bercerai pada Agustus 2017 lalu. Namun hingga kini keduanya masih bersitegang atas hak asuh anak yang kini jatuh pada Atlarik. (dal/fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!