hiburan

Via Vallen adalah Pendatang Baru yang Luar Biasa, Nyanyi Benar dan Good Looking

FAJAR SELEB, JAKARTA- Nama penyanyi Via Vallen kini makin bersinar di jagat musik dangdut Indonesia. Wanita kelahiran Surabaya 1 Oktober 1990 itu kini memiliki penggemar hampir di pelosok tanah air.

Jadwal panggungnya pun kini terlihat padat. Ia diundang dari satu kota ke kota lainnya, belum lagi mengisi sejumlah program televisi.

Pengamat musik Bens Leo menilai fenomena popularitas Via Vallen sama halnya saat Inul Daratista pertama muncul.

Menurutnya, ranah dangdut memang punya keunikan di mana penyanyi bisa tenar lewat satu hal, contohnya lagu maupun goyangan. Seperti Inul Daratista dengan Goyang Ngebor-nya kala itu.

“Dangdut itu ajaib, penyanyinya bisa populer lewat satu lagu. Dan sekarang industri televisi maupun dunia digital sangat mendukung,” kata Bens Leokepada JawaPos.com di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Jurnalis musik senior itu menambahkan, viralnya nama Via Vallen ditunjang dengan berbagai hal. Salah satu faktor penting menurutnya adalah kualitas.

Bens Leo menilai Via Vallen memang wanita yang bisa bernyanyi dangdut. Suara dan penampilannya pun diakui sangat mendukung untuk digemari pencinta musik dangdut.

“Suara dan perform dia diapresiasi. Via Vallen adalah pendatang baru yang luar biasa. Nyanyi benar dan good looking,” ucap Bens Leo.Pria yang lahir di Pasuruan, Jawa Timur, 8 Agustus 1952 itu berharap kemunculan Via Vallen membawa angin segar bagi industri musik dangdut.

Kejadian ini diharapkan memicu munculnya penyanyi dangdut berbakat dari seluruh daerah Indonesia. (ded/JPC/Fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!