Istrinya Keluyuran dengan Suami Orang, Epy Kusnandar Justru Balik Semprot Haters – Fajar Seleb
News

Istrinya Keluyuran dengan Suami Orang, Epy Kusnandar Justru Balik Semprot Haters

FAJAR SELE, BARU Empat bulan menikah, rumah tangga Kalina Oktariany dan Hendrayan sudah diterpa isu tak sedap. Kabar itu soal kehadiran orang ketiga yang tak lain adalah Karina Ranau yang merupakan Istri dari Epy Kusnandar.

Kabar kedekatakn keduanya mulai ramai dibicarakan warga net lantaran Karian Ranau kerap memposting foto-foto maupun video kebersamaa antara dirinya dengan Hendrayan ketimbang suaminya sendiri.

Bahkan lewat salah satu video, Karina Ranau sempat menandai Suami Oktarany itu dengan menyebutnya “sayang’.

Netizen mulai curiga keduanya memiliki hubungan khusus. Namun Karina Ranau telah membantahnya. Ia mengakui hubungan keduanya hanya sebatas teman bisnis dan sahabat. Mekipun begitu, dirinya tetap dicaci dan dihujat oleh netizen, bahkan disebut dengan sebutan Pelakor atau palak laki orang.

Lantas bagaimana tanggapan Epy Kusnandar yang merupakan suami sah Karina?

Rupanya pria 53 tahun itu lebih meyakini persahabatan Istrinya dengan Hendrayan. Justru Ia balik menyerang heters yang menuding Istrinya Pelakor.

“Aku baru kenal dan langsung akrab dengan sebutan PELAKOR dari mulut kalian yang kebanyakan kaum perempuan berkalung sorban, wanita baik-baik yang menutup aurat tapi membuka aibnya sendiri dengan dalihnya yang tak berdalil!!! ASAPLAKOR ASAl jePLAK aja nyebut PELAKOR..oh BUSANA dan KEPALSUAAAAAAAAN.” Tulis Epy.

Memang postinga Epy untuk menyerang haters, banyak dikemas dengan kata dan kalimat yang bersajak.

“Hai Hater Kekasihku dimanapun kalian berada siapa sih gerangan yang menciptakan engkau? Yesus di Matius menyuruh pengikutnya mengasihi, anak yatim (HATER). Kasihilah hatermu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.” tulisnya.

Pada postingan lainnya, Epy Kusnandar mengaku mengenal Hendrayanto sekitar 2003 silam. Saat itu Hendrayanto adalah seorang pendatang asal Semarang, Jawa Tengah, yang bercita-cita ingin menjadi aktor terkenal.

“Polos tinggi putih bersih bersinar bercita-cita jadi aktor terkenal. Mengagumi keaktoranku hingga terjalin benih-benih persahabatan sambil menyelam minum air,” cerita Epy. (dal/fajar)

 

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!