Mak Jleb! Catatan untuk Arifin Ilham: Stop Memamerkan Urusan Syahwat Ini – Fajar Seleb
News

Mak Jleb! Catatan untuk Arifin Ilham: Stop Memamerkan Urusan Syahwat Ini

FAJAR SELEB, Pernikahan yang ke tiga kalinya Pendakwah Arifin Ilham cukup menjadi perbincangan warga net di sosial media. Ada yang menganggap sah-sah saja, ada yang balik menyerang Arifin Ilham.

Seperti diketahui, Arifin Ilham  menikah dengan istri pertamanya, Wahyumiyati Al-Waly belasan tahun silam. Pada tahun 2010, Ia kembali menikah dengan seorang wanita bernama Rania Bawazier.

Kini di tahun 2017, Ia kembali mengumumkan pernikahannya yang ke tiga kalinya melalui akun facebook miliknya.

Istri ketiga Arifin Ilham diketahui merupakan janda beranak 2 berumur 37 tahun asal Sunda. Melalui akun Facebook, Pendakwah kondang itu menyebut ketiga Istrinya sebagai 3 Bidadari.

Hanya saja, poligami yang dilakukan Arifin Ilham tuai reaksi beragam dari warga net. Melalui akun facebook Direktur Eksekutif Indonesian Conference on Religion and Peace (ICRP), Muhammad Monib meminta agar Arifin Ilham berhenti pamer pernikahannya lewat facebook.

Pria yang pernah membela Ahok ini mengatakan, tidak mempermasalahkan poligami yang dilakukan oleh Arifin Ilham, namun caranya yang gemar pamerkan Istri-istrinya di facebook dinilai salah.

Berikut tulisannya: 

Ustadz Arifin yang baik, pliiis gak usah terlalu sampeyan pamerkan keranjingan kawinmu. Tak perlu sampeyan pertontonkan over nafsumu pada perempuan. Lebih2 bila sampeyan sebut2 atas nama sunnah Rasul. Tak usah sampeyan hadirkan Islam dari urusan kawin mawin. Sampeyan bonsai sunnah Nabiku yang mulia hanya urusan seks. Memalukan tadz!

Ustadz Arifin yang baik, saya lebih bangga bila sampeyan beritakan prestasi2 pesantren al-Dzikra. Prestasi karena-misalnya-gratis bagi santri-santri fakir muskin. Sampeyan layani & bela nasib pendidikan mereka. Sampeyan kabarkan capaian prestasi mereka diajang-ajang nasional & internasional. Sampeyan beritakan proses pendidikan mental di sana. Hafalan al-Qur’an & Hadis mereka. Peningkatan bahasa asing mereka. Reading habits yang bisa dilakukan. Leadership yang bisa dilaksanakan. Extra kurikuler2 sains di sana. Jurnalistik & seni yang diminati para santri.

Ustadz Arifin yang baik, ayolah bicara sunnah Rasul kita dari sisi yang lebih prioritas, esensial & bermakna bagi nasib umat. Tadz, umat Islam ini sudah tertinggal 1000 langkah. Ekonomi, sains, budaya & peradaban. Kok, ustadz sibuk pamer urusan kawin & kawin sich?! Tadz, mbok berpikir & gerakkan umat untuk hal yang lebih bermakna & membanggakan. Ya, tak taulah bila urusan libido membanggakan bagi sampeyan.

Ustadz Arifin yang baik, sajikan Rasul dari sisi yang bangsa & dunia butuhkan. Misalnya, sisi lembut Rasul kepada sesama, malu bermaksiat, amanah, tidak korup, tidak rasis, tidak diskriminatif dan cinta pada tanah airnya. Ayolah tadz paham mana yang kudu dikunyah publik secara prioritas.

Duh, tadz, stop memamerkan urusan katarsis syahwat ini. Pliiiiis stop. Sila nambah tapi tak usah show of keperkasaan hal selangkangan ini. 

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!