Epy Kusnandar Bawa-bawa Nama Azka Corbuzier, Kalina Oktaranny Ngamuk – Fajar Seleb
News

Epy Kusnandar Bawa-bawa Nama Azka Corbuzier, Kalina Oktaranny Ngamuk

FAJAR SELEB, AKTOR Epy Kusnandar membuat Kalina Oktaranny meradang. Pasalnya Epy Kusnandar dituding membawa-bawa nama anaknya Azka Corbuzier dalam masalah rumah tangga  mereka yang kini sedang memanas.

Dalam sebuah postinga instagram pribadi Epy Kusnandar, pria 53 tahun itu mengunggah gambar telapak tangan lima jari dengan caption yang tidak jelas maksudnya. Namun dari tulisannya, caption itu diduga sebagai sindiran kepada haters.

Yang membuat Kalina Oktaranny meradang, karena Epy menandai postingan itu ke akun anaknya, Azka. Tak menunggu waktu lama bagi Kalina, mantan Istri Deddy Corbuzier ini mengomentari postingan Epy Kusnandar agar tidak menandai anaknya.

“Kang epy Kusnandar yang terhormat, anda mau komen apapun dan posting apapun dan caption apapun di IG anda, itu hak anda. Tapi untuk apa anda bawa-bawa anak saya di sini? apa mau anda?? saya bahkan tidak ada postingan apapun tentang anda dan istri anda.” Tegas Kalina.

Istri Hendrayan ini hanya meminta untuk dihargai. Jika ada permasalahan yang perlu diluruskan, Kalina minta agar bertemu dengannya bukan sekedar sindir menyindir di sosial media.

“Hidup saya dan dan keluarga selama ini amat tenang. Dan suami saya sangat menghargai kalian. Dan disini saya hanya minta dihargai, jangan posting sana sini dengan caption yang tidak jelas, hubungi saya bicar baik-baik bukan posting di medsos yang terkesan mencari sensasi.” Tambahnya.

Diketahui,  Istri Epy Kusnandar, yakni Karina Ranau dituding berselingkuh dengan Hendrayan yang merupakan suami sah Oktarania. Kecurigaan netizen untuk keduanya, lantaran Karina Ranau kerap memposting foto-foto dan video kebersamaam Hendrayan dan dirinya, ketimbang dengan suaminya.

Namun belakangan, Karina Ranau membuat klarifikasi bahwa, hubungannya dengan suamia Oktarania itu hanya sebatas teman dan rekan kerja.

Lain sisi sebagai suami, Epy Kusnandar seolah membela Istrinya yang dicap netizen sebagai pelakor. Ia pun beberapa kali memposting sindiran halus kepada haters lewat instagram miliknya. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!