Nagita Slavina Ogah Disamain dengan Ayu Ting Ting – Fajar Seleb
News

Nagita Slavina Ogah Disamain dengan Ayu Ting Ting

FAJAR SELEB-  Nagita Slavina tidak mau disamakan dengan Ayu Ting Ting. Hal itu Ia sampaikan dalam acara Republik Sosmed pada Minggu malam.

Cuplikan program tersebut, diunggah oleh Ivan Gunawan melalui akun instagran miliknya.

Mulanya, terdengar ada kata “Ting Tuais” yang dilontarkan Ivan Gunawan. Tidak jelas maksud dari kata itu, namun dengan cepat Raffi Ahmad menyambungnya dengan menyebut “Ting Ting” sambil mencolek Istrinya Nagita Slavina.

Namun Nagita Slavina dengan cepat menjawab Raffi Ahmad, “yee Jangan sama-samain dong.” katanya.

 

Sontak saja, aksi Nagita Slavina ini tuai pujian dari penggemarnya. Seperti akun @ricka_86 menulis, “Syukkkaakkk banget sama ekspresimu memsye kliatan jijik,ogah apalagi sama kibasin rambut kliatan kamu lebih elegan,” pujinya.

“Hyuuuuuukkk mampoooss memsye ngga mau disamain krn emang bedaaa langit ma kerak bumi,” kata akun @irene_dwike

“Duh harus nonton nih acara, lawakannya bener2 lucu ga pake gesek grepe, cuma sindir2 halus aja. Hehehe,” tulis akun @ana.arika.

Namun ada juga yang mencibir Nagita maupun Raffi Ahmad. Keduanya dituding sengaja  membawa-bawa nama Ayu Ting Ting agar acara tersebut dinonton banyak orang.

“Woow nama Att jadi manis n laris untuk dijadiin pertontonan, meskipun orgnya gak ada,dan cuma namanya saja boleh membawa rejeki untuk mereka jg. Ayu mmg membawa berkah.” Sindir akun @khoo_meh_kim.

“@aty_syalala klw ga bw nama ayu, ga rame tuh acara… Maklumin aja keluarga drama,” tulis akun @sariatin_saleh.

(dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!