Raih Penghargaan dalam Acara Dangdut Awards, Ayu Ting Ting tak Balas Senyum Via Vallen – Fajar Seleb
News

Raih Penghargaan dalam Acara Dangdut Awards, Ayu Ting Ting tak Balas Senyum Via Vallen

JAKARTA – Via Vallen kembali meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Awards 2017 yang digelar, Jumat (13/10/2017) malam.

Penghargaan itu, sekaligus menyingkirkan beberapa seniornya, yakni Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Cita Citata.

Kategori penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler yang diraih pelantun sayang  ini, merupakan yang kedua kalinya di tahun 2017.

Via Vallen, meskipun terbilang penyanyi pendatang baru, namun wanita asal Surabaya ini, kini memiliki jutaan penggemar yang tersebar luas di Tanah Air. Penggemar Via, menamakan dirinya dengan nama Vianisty.

Tak heran jika penghargaan itu, Ia persembahkan kepada para penggemarnya yang selama ini selalu mendukung karirnya.

“Makasih buat orangtau aku, buat adik aku yang selalu menemani aku. Makasih juga buat Vianisty, penghargaan ini buat kalian,” ujar Via Vallen di hadapan undangan yang hadir.

Namun ada yang cukup menarik perhatian netizen dalam acara yang digelar di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat itu.

Pasalnya, sikap Ayu Ting Ting tak seperti biasanya terhadap Via Vallen. Saat itu, Ayu Ting Ting dan Via Vallen ditampilkan secara bersamaan dalam satu panggung.

Entah disengaja atau tidak oleh panitia IDA. Di samping Via ada Zaskia Gotik, Junita Bahar, Fenita Janet, Cita Citata.

Keenam penyanyi dangdut ini menyanyikan lagu andalan masing-masing secara medley.

Ayu menyanyikan lagu Ya Sudahlah. Yang menarik saat usai menyanyi, Ayu tidak melempar senyum kepada Via. Padahal Via sempat tersenyum sambil menunduk memberi penghormatan.

Begitu juga saat Via menyanyikan lagu Selingkuh, hanya Ayu yang pasif. Rekan-rekannya yang lain ikut menyanyikan lagu Via sambil joget.

Ayu baru joget ketika Junita Bahar menyanyikan lagu dangdut populer. Dia pun sangat ceria bersama Zaskia. (jpn/dal/fajar)

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!