Dikatakan Bau Badan, Jessica Iskandar Ngambek di Pesbukers – Fajar Seleb
News

Dikatakan Bau Badan, Jessica Iskandar Ngambek di Pesbukers

FAJAR SELEB- Jessica Iskandar nampaknya cukup kesal dengan candaan Ruben Onsu di acara Pesbukers beberapa malam lalu.

Penyebabnya, Ruben Onsu secara terang-terangan menyentil bau parfum yang dikenakan Jedar-sapaan Jessica iskandar.

Kata suami Sarwenda itu, bau parful Jedar tidak menyenangkan.

“Hai Jes, pakai parfum kayaknya gitu-gitu aja deh, bukan apa-apa, bau aplik, kayak parfum alay,” kata Ruben.

Mendengar itu, wajah Jedar mulai terbalik menjadi marah,  janda satu anak itu akhirnya memilih keluar dari acara tersebut.

“Apaan sih, nggak lucu,” kata Jedar dan memilih pergi meninggalkan tempat syuting.

Beberapa kru pesbukers termasuk Ruben Onsu berusaha menahan Jedar, namun tidak berhasil, Jedar nampaknya cukup kesal.

“Ruben kalau bercanda satu Indonesia yang tahu, jadinya reseh bangat,” kata Jedar.

Video kejadian tersebut diunggah oleh akun instagram cahyacintaku dan menuai beragam tanggapan netizen. Beberapa netizen berspekulasi, jika Jedar memiliki bau badan.

“Sebenernya nih gimik say tp jesika kayaknya emang punya masalah bb deh dari dulu sering banget jd candaan mereka, nah klu ini dia tersinggung beneran gak tau jg sih,” tulis akun lissryn02.

“Kyak jsika dr dlu mslah bb de,” tulis akun evidelfia.

Tak lama setelah itu, Jedar membuat sindiran halus melalui Instagramnya. Tidak jelas maksud dari unggahan Jedar, namun caption yang dibuat janda satu anak itu, diduga sebagai sindiran terhadap Ruben Onsu.

“Kita tuh nggak pernah kehilangan temen, kita cuma jadi tau siapa temen kita yang Sesungguhnya,” tulis Jedar sembari menambahkan tagar  #FriendsWouldntDoThat#MengkritikBolehMempermalukanJangan.

Namun sebagian Netizen juga menduga kejadian tersebut hanya gimmick.

 

“Ini gimmik apa real  kalo liat di vidio ruben ngomongnya liat kedepan sambil baca,,, tapi mba Jess kaya marah beneran,,  ANTV gimmik nya gini gini amat,,, MAAF KAN DAKU GAESS,” tulis akun cahyacintaku.

“gak mungkin lah jesika bau msak artis bau..gimic tau itu mah kasian jga jedar @ai_sindhu @riasunesta@haikalsanad gimic kalian menjatuhkan artisnya tau.. banyak orng yg menganggap itu beneran jd kasian jesika nya..parah gimicnya,” kata akun ndah.elova. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!