Ya Ampuun… Tulis Caption Doa ke Raffi Ahmad dan Nagita, Melly Goeslaw Malah Dicibiri

FAJAR SELEB, Selasa (17/10) merupakan hari ulang tahun pernikahan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebagai sahabat, penyanyi Melly Goeslaw ikut memberikan ucapan kepada keduanya.

Melalui akun instagram, pelantun lagu Kembalikan Senyumku menulis pesan-pesan khusus kepada keduanya serta doa agar rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina tetap langgeng.

“Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717 . Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga.” Tulis Melly Goeslaw.

Melly juga memberikan support agar keduanya bisa melewati berbagai tantangan rumah tangga yang bakal datang silih berganti. Melly optimis semua itu bisa dilalui, jika keduanya memiliki cinta yang kuat.

“Kalo cinta kalian kuat, Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan godaan itu, kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yg baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem.” Tulisnya.

Sebagai penutup, wanita 43 tahun ini mendoakan aga secepatnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali memiliki buah hati yang ke dua.

“Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya , biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin.” Tutupnya.

Hanya saja, doa Melly Goeslaw dicibiri netizen yang merasa tersinggung. Rata-rata netter yang tersinggung itu, diduga merupakan penggemar setianya Ayu Ting Ting.

 

“Itu berdoa apa nyinyir teh? aii berdoa yang tulus gak usa digabungin nyinyir. puntennya.” Tulis akun Maya_wulan_sari.

“Akhirnya captionya banyak sapet aprisiasi disenangin ama orang yag senang ngumpatin orang lain, akhirnya Ayu juga kenakan teh. tulis akun Swwetrils9555.

Tak tinggal diam, Melly pun akhirnya kembali membalas tuduhan followernya itu.

“Ada apa? ada yang salah sama caption saya? salah saya alau orang nyangkutin2 ke Ayu? Ayu mana? Sya nulis caption gak salah loh, jadi kamu juga jangan asal nuduh saya. Ayu mana ya? tolong jelasin ayu mana?,” balas Melly Goeslaw.

“haemaaqhilla lah emang di captionnya teh melly nyebut ayu ?? Kok baper amat yaa , kalo ngga ngerasa knapa harus baper wkwk balajaer suka konyol,’ celetuk akun felinpurnomo.

“mettyvirgiawan apa salahnya sih caption mengandung doa? wajar dong dlm rangka teh melly lagi ngucapin happy aniv. perasaan artis lain juga banyak yg bikin caption gitu. ngapain numpang tenar lewat beginian, gak ada sejarahnya teh tenar lewat sensasi, apalagi tenar lewat gosip, apalagi gosipnya jadi orang ketiga. lu baperan amat sih, fansnya siapa sih, gak disenggol ngerasa kesenggol sendiri wkwk,” tulis akun ahhezt@. (dal/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : edal Namakule
Loading...