News

Jalanan Macet, Kathy Indera Salahkan Anis Baswedan, Netizen Ngamuk!

FAJAR SELEB, Artis Kathy Indera kembali diserang netizen di sosial media. Hal ini lantaran wanita 22 tahun ini, mengunggah sebuah video melalui instagram storynya malam pada Rabu malam ((18/10).

Dalam video tersebut, Kathy Indera teriak-teriak soal kemacetan di daerah Ciputra Jakarta. Kemacetan itu, diakibatkan oleh Trans Jakarta.

“So gue di jalan, kalau rada malam di Ciputra itu ada yang namanya macet, tapi men, ternyata selama ini gue baru nyadar ternyata macet itu karena Trans Jakarta sendiri, woeee,,, Anies lihat nih, lo lihat semua ni, ada berapa, ada lima.” Teriak Kathy Indera.

Video tersebut, kini tersebar di sosial media. tak ayal, Kathy Indera menuai hujatan pedas dari netizen.

“Goblok di pelihara, kambing tuh peliahara biar gemuk,” kata akun jmnvld.

“Kebanyakan makan mecin ni cew,baru 3 hari kerja udh di protes aja,sebelum teriak2 di pikir dulu mba @kathyindera,” celetuk akun dina.rahma85.

“Eh jakarta udh macet kli dari dulu, kalau gak mau kenak macet tinggal aja di kuburan @kathyindera,” timpal akun rabimanyu12_.

“Gblk sih emg suka ga mikir, jakarta dah macet dr dulu. Kalo g mau macet pindah aja ke meikarta atau buat pulau sendiri,” kata akun a.dzra.

“la Dari dulu juga udah macet disitu woy, masih blm bisa move on loe? Kasian kasian wkwkwk,” tulis akun nurani_.

“Memangnya waktu jokowi, ahok lalu dilanjut jarot gak macet tuh jalan? kalo memang gak macet baru bisa komplain ke Pak Anies dan Pak Sandi, lah gubernur estafet kemaren tuh jalanan juga macet,” kata akun nabina07.

“Bersikaplah yang adil dalam menilai orang, walaupun itu orang yang tidak kita dukung, kalo salah bilang salah kalo benar dibilang benar, jangan karena menyukai gubernur estafet, ada gubernur pengganti yang secara sah dipilih rakyat, dinyinyirin habis-habisan padhal kerja gubernur estafet juga tidak sebaik yang dicitrakan oleh media mainstream, bahkan lebih buruk tapi karena peran media bisa tertutupi segala keburukannya,” imbuh akun nabina07.

(dal/fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!