News

Dituding Pilih Kasih, Ussy Sulistiawaty Angkat Bicara

JAKARTA – Ussy Sulistiawaty dibuat geram dengan komentar-komentar netizen yang menyebutnya pilih kasih. Hal ini gara-gara dirinya lebih sering mengunggah foto kebersamaannya dengan putri ketiganya, Elea, dibandingkan dengan kedua kakaknya, Amel dan Ara.

Meski menyadari nantinya masih akan ada yang berkomentar miring, namun Ussy mengaku sangat tidak nyaman dengan komentar tersebut. Karena itu, ia pun memberikan penjelasan kepada netizen.

Dikatakan, keduanya anaknya, Amel dan Ara bukan lagi balita seperti Elea yang gampang untuk diajak pergi. Sebabnya, mereka kini lebih disibukkan dengan urusan sekolah ditambah lagi dengan kegiatan belajar tambahan.

“Jaman amel ara balita medsos blum kayak skrg, media utk kita foto pun blum secanggih skrg, skrg 24 jam tinggal modal kamera hp smua bisa langsung di posting, ketika mereka balita pun mrk udah kenyang tiap hari di bawa mama nya kemanapun mama nya pergi,” paparnya.

Ia pun berkeyakinan, hal serupa akan terjadi pada Elea. Dimana dirinya akan lebih sering bersama anak keempatnya, Sheva. Sebab, putri ketiganya ini tahun depan sudah masuk SD.

“Klo kalian memang follower aq yg ikutin smua kgiatan aq pasti klian nyimak…foto2 ara amel akan ada ketika WEEKEND,LIBUR SKOLaH, LIBURAN KELUARGA krn disitulah waktu yg tepat mereka bisa santai,jarang bngt di hari2 skolah foto mereka bisa nongol di IG aq,” paparnya.

Istri Andhika Pratama ini kemudian menegaskan, jika sebagai ibu dirinya akan siap berbuat apapun untuk anak-anaknya. Karena itu, ia pun memperingatkan kepada netizen untuk tidak membully anak-anaknya.

“Memang hanya segelintir para busuk hati yg bisa nya cuma menghina, nyinyir, yg aq rasa krn ..HIDUPNYA GA BAHAGIA hingga slalu punya RaSA IRI Dengki atau mkn hanya MINTA PERHATIAN biar komennya dibales,dan sebagai ibu aq pun punya hak utk ngungkapin klo kalian salah besar!kalian bukan Tuhan kalian ga kasih makan saya dan keluarga sy, jadi kalian jg ga bisa seenaknya,” ungkapnya.

Menutup postingannya, ia mengucapkan terima kasih kepada netizen yang selalu mensupport-nya. “Smua yg kalian lakuin smoga dibalas pahala yg berlimpah dari Allah SWT, love u all positif peopleeeeee,” tandasnya.   (zul/pojoksatu)

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!