Anaknya Dibully Hingga Menangis, Uya Kuya Berang! – Fajar Seleb
News

Anaknya Dibully Hingga Menangis, Uya Kuya Berang!

Uya Kuya dan anak/Instagram @king_uyakuya

PRESENTER Uya Kuya dibuat berang dengan salah satu akun yang membully anaknya Cinta Kuya.

Akun tersebut bahkan mengeluarkan kata-kata kasar terhadap putri Uya Kuya itu. Akibatnya Cinta Kuya menangis tersedu-sedu.

Hal ini terjadi, lantara Cinta Kuya dikatakan tidak membudayakan antrian saat membeli tiket fanmeeting boyband asal Korea Selatan, Wanna One, yang rencananya bakal digelar pada bulan Januari 2018 mendatang di Indonesia.

Akun yang bernama @talithaaww itu bahkan memaki-maki Cinta Kuya. “HEH KAU B***S*T BGT BISA LGSG BELI. APA KABAR YG NGANTRI DRI PAGI!? LO MENTANG2 ANAK ARTIS LGSG BISA BELI PDHL TIKETNYA UDAH ABIS!” tulisnya.

Akibat komentar itu, Uya Kuya naik pitam. Ia meminta netizen tersebut untuk segerah meminta maaf.

“Dengar ya mbak, biar kata komen lo udah dihapus, trus lo ganti nama account, trus ganti foto, trus lo tutp account lo, bukan berarti lo bisa lari dari tanggung jawab sebelum minta maaf ke Cint Kuya. Setelah hate lo, yang lain jadi ikut terprovokasi bully Cinta.” tulis Uya Kuya.

Bukannya diam, netizen tersebut justru menantang Uya Kuya datangi rumahnya. Ia katakan Ayahnya seorang satpam.

“Oke SIAP SAYA LADENIN BUAT KALIAN MAJU SINI KAU, APA GW KESONO? GIMANA INDONESIA MAJU ORANGNYA AJA GAK SABARAN BUAT NGANTRI MENGTANG MENTANG ARTIS SEENAK JIDAT LO MALAH AMBIL DULUAN, LIAT YG PADA KERINGATEN PADA NUNGGU TIKET, MAJU SUNU BAPAK GUE SATPAM, MANA BERANI LO, KWKWKWKWkK**TOL,” tulis @talithaaww.

Uya Kuya dan anak/Instagram @king_uyakuya

Tak lama setelah itu, Ia pun meminta maaf lewat video yang diunggahnya.

“Kepada King_uyakuya Cintakuya, Asridkuya, saya Talita. Pemilik akun talithaaww ingin menyampaikan permintaan maaf saya secara tulus kepada Uya Kuya family karena saya telah mencemari nama bai dan membuat Cinta Kuya skit hati. Saya tidak bermaksud seperti itu. Hal ini terjadi karena saya sedang emosi dan emosi saya tidak terkontrol. Saya janji tidak akan melakukan hal tersebut lagi dan saya janji tidak akan mengganggu Cinta Kuya Lagi.” Kata Talita

“Atas keinginan @cintakuyasaya terima permintaan maaf dari @talithaaww .Ini pelajaran buat yang lain, semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat semua untuk lebih bijaksana menggunakan sosmed, karna biar kamu pake nama anonim atau account kamu digembok sekalipun tetap bisa ketauan dimana lokasi kamu . Be smart yaah semua , jangan di bully lagi juga yah.” Tulis Uya Kuya merespon Talita.  (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!