Nikita Mirzani: Rejeki Itu dari Allah, Bukan Jilbab – Fajar Seleb
News

Nikita Mirzani: Rejeki Itu dari Allah, Bukan Jilbab

FAJAR.CO.ID, ARTIS Sensasional Nikita Mirzani, belakangan ini menjadi bulan-bulanan netizen, hal ini lantaran dirinya kerap mengunggah foto yang dinilai vulgar di instagram miliknya.

Tidak mau tinggal diam, Nikita juga terlihat beberapa kali membalas netizen yang menghujatnya. Bahkan janda dua anak itu juga menyerang sejumlah netizen yang berhijab.

Seperti terlihat lewat instgram storinya, pemeran film sang sekretaris itu menulis beberapa kalimat soal rejeki dan hijab.

“Rejeki itu datang dari Allah bukan dari hijab menurut gue,” tulis Niki.

Nikita Mirzani Instagram

Selain itu, Niki-sapaannya- juga menulis soal pertemanan. Menurutnya, lebih baik jadi diri sendiri ketimbang memilik teman namun tidak nyata.

“Gue lebih baik ga punya tema. Dari pada gue banyak teman tapi fake semua, enakalan jadi diri sendiri. Suka sukur, ga suka gue juga ga rugi, lah gue cari makan sendiri ga ngerugi orang lain.” Tulisnya.

“Jadi intinya pake hijab itu apa menutupi aurat aja. Bukan menjaga lisan juga.” Imbuh Niki.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memposting sebuah foto dirinya mengenakan bikini di tengah pantai. Setelah dihujat netizen, niki beralasan jika bikini tersebut merupakan jualannya. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!