Sibuk Liburan dengan Pacar, Nikita Willy Dilewati sang Mantan

SETELAH Matang mempersiapkan resepsi perniakahan semenjak Minggu (22/10) kemarin, mantan kekasih Nikita Willy, Putu Gede Suarsana resmi menikah pada hari ini, Senin (23/10) dengan kekasihnya Sally Nadiana.

Pernikahan itu digelar sedarhana dengan adat istiadat Bali. Hal ini diketahui lewat postingan akun instagram Lambe Turah.

“Wuihhh Mantannya Mbak NikWill kewong cyinnn, Mbak NikWill kapan nyusul nich, Minceu tungguin yaks undangan nya
Semoga selekasnya nyusul babang mantan ke pelaminan ama babang burung biru,” tulis Lambe Turah.

Sebelumnya, pengusaha Restoran di Bali ini, menggelar acara pertunangannya dengan Sally Nadiana pada Selasa (18/10) lalu.

Sally Nadiana disebut-sebut memiliki wajah yang cantik darpada Nikita Willy. Momen pertunangan keduanya, diunggah oleh pria yang akrab disapa Tutde itu lewat akun instagram miliknya belum lama ini.

Diketahui, Nama Putu Gede Suarsana atau Tutde mulai dikenal publik lantaran pernah menjalin hubungan asmara dengan Nikita Willy.

Namun lambat laun, keduanya tidak melanjutkan hubungan itu ke jenjang pernikahan. Penyebabnya, kedua pasangan itu berbeda agama.

Nikita Willy sendiri, kini makin lengket dengan pengusaha muda yaang bernama Indra Priawan Djokosoetono.

Keduanya juga kerap mengunggah momen romantis saat liburan bersama di akun instagram. Meskipun begitu, hingga kini belum diketahui kapan keduanya melangkah ke jenjang pernikahan.

“Nikwil mah msh pngen seneng2 kali blm kepkiran buat married,” tulis akun  rizkyraffidoank

“Emang seharusnya seperti itu..nikah yg baik Itu yg satu keyakinan..karna Yg namanya membina rumah tangga Itu perlu pondasi yg kuat,kalo Keyakinan saja beda gimana Selanjutnya #sobanget,” celetuk akun khaerun_nisa96.

“Biasa aja kali min..mungkin Niki Mw nya ama yg seiman maka nya mrk putuss,” kata akun _theklfqueen_.

“Syukurlah dapat yang seiman, sama2 orang bali jg… Cocok deh… Astungkara langgeng…” timpal akun sukmastory.

“Nikwil mah ngga pngen kawin.. sukanya gitu2aja.. liburan barena pacar.. trus putus ganti lg liburan lg.” Tulis akun yanthierupdng. (dal/fajar)

 

 

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : edal Namakule
Loading...