Bela Islam, Gigi Hadid Labrak Aktivis Amerika – Fajar Seleb
News

Bela Islam, Gigi Hadid Labrak Aktivis Amerika

Gigi Hadid (Instagram)

AKSI Teror berupa serangan menggunakan mobil pikap di jalur sepeda di kawasan Manhattan, New York  pada Selasa (31/11/2017) lalu, menewaskan delapan orang, dan melukai belasan lainnya. Aksi tersebut menuai kecaman dari sejumlah pihak dari pejabat, aktifis, hingga selebritis.

Namun berbeda dengan modelis terkenal Amerika, Gigi Hadid. Ia justru geram dengan cuitan seorang aktivis asal Amerika Serikat, Laura Loomer.

Laura Loomer menulis cuitan kontroversi di akun twitternya. Ia mengunggah dua foto wanita muslimah yang tengah berjalan di satu sudut Kota New York. Ia menuding kaum muslim di Amerika dalang dari pengeboman tersebut.

Muslim berada dalam kekuatan penuh di lokasi serangan #ISIS NYC hari ini menggosoknya di wajah semua orang. Tanpa tujuan berjalan-jalan mengenakan jilbab,” tulis Laura Loomer.

Twitter Laura Loomer

Kalian pikir mereka memiliki kesopanan untuk tidak berjalan-jalan mengenakan jilbab @ lintas jalan yang terkena serangan. Tapi mereka tidak. Aku yakin mereka menyukai semua ini,” ia melanjutkan.

Seolah membela muslim New York, cuitan Laura dibalas pedas oleh Gigi Hadid.

Laura, aku benci memberi perhatian kepadamu, tapi aku perlu memberitahumu- Kau sangat bodoh.” Tulis Hadid.

Tak ayal, banyak netizen yang ikut mendukung Gigi Hadid dan menyerang Laura, namun ada juga sebaliknya membela Laura. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!