Maia Estianty Nggak Sopan Banget, Lihat Nih Gayanya di Meja Juri – Fajar Seleb
News

Maia Estianty Nggak Sopan Banget, Lihat Nih Gayanya di Meja Juri

JAKARTA- Maia Estianti mendapat komentar negatif dari netizen. Janda Ahmad  Dhani itu dinilai tidak memiliki sopan santun di depan umum.

Sebabnya, salah satu foto yang tersebar di kalangan netizen, wanita 41 tahun itu sedang duduk sambil mengangkat kedua kakinya di atas meja.

Foto tersebut diambil saat dirinya menjadi juri di acara Indonesian Idol 2017 belum lama ini. Padahal disampingnya, duduk Bunga Citra Lestari yang juga didapuk menjadi juri.

Maia terlihat mengangkat kedua kakinya di meja juri sambil bermain gadget miliknya. Alhasil, Ia mendapat cibiran pedas netizen. Seperti terlihat dalam akun  markonah_tonggek yang mengunggah foto tersebut.

Kok kakinya ke atas gitu gak sopan mba kan tiyang jawi,”  tulis akun rikamustika18.

“Eh nyonyahh tdnya suka kok ini jdnya gmn yaaaaa , kok kesannya arogan,” celetuk akun aty1607.

“Klo soal kesopanan, siapapun orgnya dimana aja hrs sopan, presiden aja gak segitunya @maiaestiantyreal,” timpal akun yunie_ratna.

“Jujur emang gk baik juga kalau kaki di atas meja sambil di sebelah ada kawan moga ajah langsung instopeksi soalnya pasukan kel muljem pasti nyari celah buat nyari keslaahn bunmaii @maiaestiantyreal,” kata akun damar_4444.

Kekecewaan netizen terhadap dirinya memang bukan tanpa alasan. Sebab, Maia Estianty dikenal memiliki banyak penggemar pasca dicerai Ahmad Dhani. Wanita kelahiran 27 Januari 1976  itu, dinilai sebagai sosok yang tegar.

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!