Istri Dihujat Netizen, Ruben Onsu Ngamuk – Fajar Seleb
News

Istri Dihujat Netizen, Ruben Onsu Ngamuk

JAKARTA- Ruben Onsu dibuat geram dengan beberapa netizen yang mengomentari foto Istrinya, Sarwenda di sosial media.

Sebuah foto Sarwenda yang diunggah lewat Instagram kemarin, Rabu (9/11), memperlihatkan ibu satu anak itu memotret dirinya yang berhadapan dengan cermin.

Sontak saja, merk Henphone yang digunakan Sarwenda terlihatt jelas. Ibu satu anak itu terlihat menggunakan iPhone. Ia begitu cantik dengan rambutnya yang dibiarkan terurai.

Alhasil, Sawrwenda dinilai sengaja memamerkan iPhone yang Ia gunakan.

“Geli aja, macam dia aja yang mampu beli, artis lain udah pada beli tapi kaga pamer, biasa aja. Mungkin karena artis lain udah kaya dari dulu kali ya.. hahaha, kan suka beda orang yang baru menikah dengan orang kaya mah,” sindir salah satu netter.

Sarwenda Tan (Instagram)

Sindiran tersebut rupanya membuat Ruben Onsu terpancing untuk membela Istrinya. Bapak satu anak itu akhirnya ikut balas komentar dengan netizen.

Mba kenapa, maaf mba, apa ada yang salah, mbak kurang istirahat kayaknya, kalau udah jelek, muka jangan jelek hati dan mulut apa yang salah dari foto istri saya? mbak salah komen kali ya, apa ada hidup kami pamer? maaf mbak, kalau dibilang baru kaya sekarang, saya aminkan, tapi maaf mbak, kalau saya pamer wah nggak muat diupload, tapi apa yang saya punya nggak perlu saya upload semua. Jadi mbak saya orang kayaknya atau nggak kalau mbak masi berkicau di IG istri saya saya cari mbaknya deh mau kasi kaca sama cabe buat mulut mbak, kalau gak bisa juga saya sumpel sumpah ya mbak, biar nggak fokus sama hidup orang tapi anda biar fokus sama bau sampah mulut mbak.” Tulis Ruben.

Diketahui, Ruben Onsu dan istrinya Sarwenda Tan menikah pada 22 Oktober 2013 silam. Dari hasil pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu anak perempuan, Thalia Putri Onsu.

Dua pasangan artis ini hampir tak memiliki haters. Hal itu disebabkan, Ruben dan Sarwedna dinilai sebagai sosok yang sederhana. Kesederhanaan itu kerap diunggah lewat sosial media. (dal/fajar)

 

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!