Selain Rina Nose, Inilah Daftar Artis yang Bongkar Pasang Jilbab – Fajar Seleb
News

Selain Rina Nose, Inilah Daftar Artis yang Bongkar Pasang Jilbab

JAKARTA- Keputusan Rina Nose untuk meninggaklan jilbab, kini menambah daftar artis yang  bongkar pasang jilbab. Selain dengan alasan tuntutan pekerjaan, juga karena faktor keretakan hubungan.

Berikut beberapa artis tanah air yang kerap bongkar pasang jilbab.

Jane Shalimar. 

Jane memutuskan berjilbab pada 2013 silam. Kala itu hubungannya dengan Didi Mahardika sedang harmonis. Salah satu faktor yang mendorong dirinya mengenakan jilbab, karena sedang mengikuti pencalonan Legislatif dari Partai Nasdem.

Jane kala itu, maju untuk Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta. Namun setelah gagal Caleg, Ia pun meninggalkan Jilbab.

Belum lagi soal hubungannya dengan Didi Mahardika pada 2014 lalu yang mulai berantakan. Jane akhirnya memutuskan lepas Jilbab.

Hingga pada Oktober 2017 kemarin, Ia kembali mengenakan Hijab setelah mendengar kabar gagalnya pernikahan Vanesa Angel dan Didi Mahardika. Kini Ia kembali tampil dengan Jilbab dibeberapa kesempatan.

Shinta Bachir.

Memutuskan berjilbab pada 2014 silam. Namun seiring berjalannya waktu, bintang film ‘Kawin Kontrak’ itu kembali membuka Jilbabnya pada 2016 lalu.

Belum jelas alasannya melepas kembali jilbab, namun perempuan kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 itu sempat menulis unek-uneknya di instagram setelah putuskan melepaskan jilbab.

It’s Me …… Bye bye sakittt. Jadilah diri sendiri itu jauh lebih baik. Kadang niat baik belum tentu di terima dengan baik #salamnyinyir,” Tulis Shinta pada foto dirinya dengan rambut hitamnya yang terurai kala itu.

Melinda

Melinda, Pelantun lagu Cinta Satu Malam ini putuskan berhijrah dan mengenakan jilbab pada 2013 silam.

Kala itu, Ia putuskan memakai jilbab lantaran bermimpi sebanyak empat kali. Dalam mimpinya Ia diharuskan mengenakan Jilbab.

Sayangnya, Melinda harus buka pasang jilbab ketika berada di atas panggung. Hal itu dilakukan sebab tuntutan pekerjaan sebagai seorang pedangdut.

Trie Utami.

Trie Utami memutuskan berhijab saat menikah dengan Andi Analta Baso Amir. Ia melakukannya karena sang suami adalah tokoh masyarakat asal Sulawesi Selatan.

Kabarnya, karena alasan perceraian itulah yang membuat Trie Utami menanggalkan hijab pada 2005 silam.

Rossa.

Rosa sempat mengenakan jilbab usai menunaikan ibadah haji. Kala itu, Rosa mengubah penampilannya dengan memakai busana tertutup dan berjilbab pada 2013 silam.

Namun  beberapa bulan dipuji banyak orang karena penampilan tertutupnya, Rossa justru membuka kembali jilbab yang biasa dikenakannya.

Janda satu anak ini sempat mengatakan tidak permanen mengenakan jilbab. Karena itu, saat memutuskan untuk membuka kembali jilbab, ia pun meminta masyarakat untuk mengerti.

Mau pakai jilbab atau nggak itu urusan aku sama Tuhan. Dan aku bisa menjelaskan kenapa aku belum pakai jilbab secara permanen,” ungkap Rossa waktu itu.

Marshanda. 

Mantan Istri Ben Kasyafani ini memutuskan berjilbab pada 2010 silam. Kala itu, janda satu anak ini bermimpi soal kiamat.

Dalam mimpinya itu, artis yang ngetop lewat sinetron Bidadari tersebut didatangi badai tsunami setinggi puluhan meter yang mengarah ke rumahnya.

Namun sayangnya, pada 2014, Marshanda putuskan melepas Jilbab. Keputusan itu bertepatan dengan perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Kini, di beberapa kesempatan, Marshanda tampil buka-bukaan menunjukan tubuhnya yang seksi.

Yang terbaru, publik kembali dihebohkan dengan keputusan Rina Nose yang kembali menanggalkan Jilbab. Rina Nose pada 2016 lalu, memutuskan berjilbab. Bahkan untuk lebih memantapkan hijrahnya, Rina Nose sempat menghapus sebanyak 400 foto tanpa kenakan jilbabnya di Instagram.

Sayangnya, baru satu tahun di jalan Hijrah, Ria Nose kembali lepas Jilbab. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!