Keisha Alvaro, Anak Zaman Now Masih 13 Tahun dah Pacaran – Fajar Seleb
News

Keisha Alvaro, Anak Zaman Now Masih 13 Tahun dah Pacaran

BELUM lama ini, warga net membully anak dari pasangan Okie Agustina dan Sigit Purnomo, alias Pasha Ungu yang bernama Keisha Alvaro. Keisha sendiri kini baru berumur 13 tahun.

Sebuah foto yang diposting Keisha, terlihat dirinya sedang merayakan pesta ulang tahun dengan seorang remaja putri cantik. Keduanya sedang sama-sama memotong kue tersebut.

“Celebrating mutiara’s 13 tahun brithday @mutiiarajasmine semoga panjang umur sehat selalu dan menjadi anak yg berbakti bagi orng tua,” tulis Keisha dalam captionnya.

Melihat foto tersebut, warga net rama-ramai membullinya. Pasalnya, umur Keisha dinilai masih terlalu kecil untuk menjalin hubungan asmara.

Terlihat salah satu akun dengan nama putri_astuti_786 menulis, “Masih 13 tahun udah pacaran, pikirin masa depan sekolah dulu, sekolah itu penting, pendidian lebih penting nah, daripada pacaran nanti aja kalao pacarannya, kaya tau aja , dasar kids zaman now.”

“Anak zman now masih 13 tahun da Pcrn,” imbuh akun edlnml

Namun Keisha membantah, bahwa dirinya tidak pacaran, cuma remaja tersebut hanya teman biasa.

 

“Aku nggak pacaran cuman teman dekat,” tulis Keisha.

Menanggapi itu, sebagai ibu dari Keisha, Okie Agustina akhirnya angkat bicara melihat anaknya dibully.

Melalui akun instagram, Okie menyebutkan jika kedekatan anaknya dengan remaja tersebut merupakan hal yang wajar, dan keduanya hanya sebatas teman dekat,

“Saya cuma mau lurusin.. Kalo Kiesha dan Muti itu berteman dekat aja.. Namanya anak ABG lagi suka2an.. Selama itu batas wajar dan ga aneh2 apalagi sampai ganggu sekolah jadi ya kita sebagai orang tua ga masalahin.” Tulis Okie Agustin.

Okie melanjutkan, Keisha juga kerap terbuka kepada ke dua orang tuanya. Ia merasa hal yang wajar ketika Keisha mulai menyukai lawan jenisnya.

“Kiesha juga terbuka dan bilang ama aku, ayahnya juga papanya.. Mungkin kita semua jg pernah ngerasain cinta monyet.. Masuk SMP, udh mulai gede.. Mulai suka ama lawan jenis dll.” Jelas Okie.

“Kiesha ama Muti itu boleh dibilang hampir ga pernah ketemu,  Apalagi Kiesha tinggal di Bogor dan Muti di Jakarta. Dua2nya kemana2 masih ditemenin orang tua.” Imbuh Okie.

Untuk foto yang tengah ramai dibicarakan itu, Okie membantah bukan untuk merayakan hari spesial Keisha dan gadis remaja tersebut. Antara Keisha dan gadis tersebut juga jarang untuk bertemu.

“Untuk foto yang rame di luaran sekarang, Itu bukan foto yg ngerayain special berdua kok, tapi ada keluarga Muti, ada amihnya Kiesha, ada Nasha jugaa, Jadi emang Muti dateng ke Bogor buat ngerayain ultahnya.
So please jgn terlalu dianggap berlebihan ya.. Masalah caption itu cuma lucu2an aja.. Jadi yg jomblo jangan baper ya.. Hehehe.. .

“Sekali lagi makasih ya buat semua perhatiannya buat Kiesha, Walau udah SMP dia tetap di bawah pengawasan aku dan amih nya.. Makasih semuanya.” Tutupnya. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!