Pengakuan Keluarga, Sunu dan Pipik Sudah Menikah Setahun Lalu – Fajar Seleb
hiburan

Pengakuan Keluarga, Sunu dan Pipik Sudah Menikah Setahun Lalu

KABAR Pernikahan Umi Pipik dengan eks Vokalis Band Matta Sunu kembali mencuat. Hal ini berawal ketika sebuah foto mesra keduanya tersebar di sosial media. Meskipun demikian, hingga kini antara Umi Pipik maupun Sunu belum mau buka suara.

Padahal, Sunu juga memiliki seorang Istri yang tak kalah cantiknya dari Umi Pipik.

Dibalik diam Sunu dan Umi Pipik, muncul sebuah pengakuan menghebohkan dari Citra, adik Istri Sunu. Lewat sebuah tayangan infotaimen, Citra mengakui bahwa Sunu telah menikah dengan Umi Pipik.

“Sunu sama Pipik sudah menikah, saya tahu ini dari ade ipar saya sendiri yang ngomong sama saya satu tahun yang lalu.” Kata Citra melalui telewicara dalam tayangan Infotaimen baru-baru ini.

Bahkan kabar beredar, Istri Sunu yang bernama Suci suda kabur dari rumah semenjak satu tahun lalu.

Meskipun begitu, Sunu dan Pipik belum membuat klarifikasi, hanya saja, Sunu dirinya sempat menulis sebuah sindiran lewat Instagram belum lama ini.

“Makasi buat orang orang yg udah ghibah saya الحمد لله رب العالمين punya pahala tanpa cape beramal… silahkan ghibah sesukanya (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja).” Tulis Sunu.

Sementara Umi Pipik sendiri melalui akun instagramnya, Ia juga tidak terlihat menulis klarifikasi soal kabar pernikahannya itu. Hanya dalam setiap postingannya, Istri almarhum ustad Jefri itu hanya menutup melarang followernya berkomentar.

“Bismillah >> Manado.Mendoakan yg terbaik org yg mendzolimi dan yang menikmati ghibah.. Semoga Allah ampuni segala dosanya , Allah luaskan jalan rejekinya yang halal , Allah jaga ahli keluarganya , Allah bahagiakan hidupnya , Allah selamatkan akhir jalan hidupnya khusnul khatimah….Nb : untuk menghindari amalan yg rusak dan spy tdk kotor hati komen saya offkan. Tidak mengurangi rasa hormat… barakallahu fiikum… love you all lillah… #focusdakwah #lillah #fastabikhulkhairat #mencariamalygdicintaiAllah,” tulis Pipik. (dal/fajar)

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!