Keluarga Bongkar Sifat Asli Rina Nose Setelah Lepas Jilbab – Fajar Seleb
News

Keluarga Bongkar Sifat Asli Rina Nose Setelah Lepas Jilbab

SEMENJAK Putuskan melepas jilbab yang dikenakan hampir setahun, Rina Nose banyak mendapat hujatan dari netizen.

Putusan melepas jilbab bagi Rina Nose, adalah hal yang sudah diinginkan semenjak 6 bulan lalu. Baru pada November 2017, Ia menanggalkan jilbabnya itu.

Salah satu keluarga yang paling mengetahui keadaan Rina Nose, adalah saudara kembarnya yang bernama Abi Krishna. Adik kandung Rina Nose itu, ikut membela kakaknya yang menjadi bulan-bulanan hujatan dari netizen.

Untuk membela kakaknya, Abi menulis sebuah tulisan panjang di inatagram miliknya. Sambil mengunggah foto kakaknya itu yang tanpa mengenakan hijab, Abi seolah membela Rina Nose dari setiap cacian dan makian dari netizen.

Berikut tulisannya yang dikutip dari instagram abi16shelby.

 

Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat culas, tdk berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain, tidak memiliki konsep/cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar. Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun. Dan.. tidak melakukan hal-hal yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan. Tidak sdg sedih dan patah hati. Berkepribadian sedikit tertutup/santai dari yg tdk terlalu penting. Dan namun pikiran terbuka lebar. Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan. … Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan2 dan (mungkin) sifat bejat diri nya sendiri yang nyata dengan berdiri di atas kepalanya sendiri. … Merdekalah jiwa-jiwa yang murni. Semesta dan kehidupannya begitu agung dan bijaksana.

A post shared by Abi Krishna (@abi16shelby) on

Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat cadas, tidak berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain. Tidak memiliki konsep/cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar. Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun. Dan tidak melakukan hal-hal yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan. tidak sedang sedih dan patah hati.

Berkepribadian sedikit tertutup/santai dari yang tidak terlalu penting. Dan namun pikiran terbuka lebar. Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan. Orang sibuk menilai menghakimi dengan mata setangah tertutup dan hati yang terluka. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggunggurkan kekurangan dan (mungkin) sifat begini bejat dirinya sendiri yang nyata dengan berdiri d atas kepalanya sendiri. Merdeka jiwa-jiwa yang murni. Semesta dan kehidupan begitu agung dan bijaksana.

Sama denga Rina Nose, dalam postingan Abi, Ia sengaja menutup kolom komentarnya.

Diketahui, Rina Nose belakangan banyak diserang warga net lantaran melepas jilbab setelah dikenakannya pada 2016 silam.

Alasan Rina Nose melepas jilbab, hingga kini seperti teka-teki, hingga ada yang berasumsi jika presenter sekaligus komedian itu sudah berpindah keyakinan. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!