Dituding Pindah Agama ke Katolik, Ini Kata Rina Nose… – Fajar Seleb
News

Dituding Pindah Agama ke Katolik, Ini Kata Rina Nose…

SEMENJAK kemarin jumat (17/11/2017), warga net dihebohkan dengan salah satu akun instagram yang mengungkap jika Rina Nose telah pindah agama ke Katolik.

Akun tersebut bernama ricardo_zeraldy, Ia mengunggah foto Rina Nose tanpa kenakan jilbab, sambil menulis caption soal nama dan agama baru yang dianut Rina Nose. “Sah!!! @rinanose16 resmi menjadi pengikut Tuhan dan nama sucinya Roselina Nurina Permata Putri, semoga setelah Iahir baru bisa ikut perintah Tuhan #indonesia #katolik #jawabarat #bandung #sunda #tuhan #jakarta #asia #europe #america #africa #australia,” Tulis akun ricardo_zeraldy itu.

Unggahan Ricardo tersebut membuat heboh jagat maya, banyak yang menanyakan kevalidan informasi tersebut. Tak tinggal diam, Rina Nose akhirnya angkat bicara.

Melalui instagram pribadinya, presenter sekaligus komedian itu membantah berpindah agama alias murtad.

Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tidak enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.” Tulis Rina Nose, Sabut (18/11/2017).

Selain murtad atau pindah agama ke katolik, Rina Nose juga dituding memiliki keyakinan atheis atau orang yang tidak meyakini adanya Tuhan.

Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yang tidak percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf.” Jelas Rina Nose.

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!