Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Payudara – Fajar Seleb
News

Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Payudara

JAKARTA- Model sekaligus artis Cynthiara Alona bikin geger publik. Sebuah foto yang diunggah wanita berdarah Aceh ini tampil vulgar dengan memamerkan payudaranya di sebuah pantai.

Padahal Cynthiara Alona pernah mengenakan jilbab, bahkan juga pernah melakukan perjalanan umrah. Namun seiring berjalannya waktu, Cynthiara akhirnya melepas jilbab pada tahun 2011 silam.

Kini, wanita 32 tahun itu berani tampil buka-bukaan di sosial media. Salah satu foto yang diunggahnya baru-baru ini, Cynthiara tampil dengan bikini di sebuah pantai di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), sambil memperlihatkan payudarahnya.

Seolah melarang haters berkomenter terhadap foto tersebut, Cynthiara menulis caption panjang yang ditujukan kepada penggemarnya maupun haters.

“Hi may lovely haters this s special selfie pic untuk kalian, karena saya tahu anda-anda semuanya merasa paling perfeck dan anda pun tak tahu bahwa keperfec-an itu hanya milik Allah, apapun yang ada ucapkan/pikirkan itu adalah hal kalain semuanya.” Tulis  Cynthiara.

Cynthiara melanjutkan, dirinya tidak mau menjadi munafik yang dinilai hanya dari penampilan luarnya saja dengan berkerudung. Sebab, menurutnya menutup aurat merupakan pilihan hidup.

Saya tidak mau menjadi seorang munafik/berkedok dengan berjilbab biar kalian alim dll. Yang namanya belajar menutup aurat siapapun bisa memutuskan pilihan. Hidup ini adalah nyata bukan rekayasa yang mana saya pun tahu secara agama saya sebagai wanita wajib berjilbab menutup aurat, namun kalian semuanya menghakimin saya dengan kata-kata yang tak selayaknya apakah anda sendiri sempurnah? apakah kalian akan menanggung dosa-dosa di akhirat nanti? TIDAK! namun suami sayalah yang berhadapan dengan oleh AllaH.” Imbuhnya lagi.

Sebagai penutup dari captioan itu, Cynthiara berjanji akan membuat haters menjadi penyanjung. Ia akan buktikan dengan sebuah proyek yang katanya akan membawa harum nama negara.

“Please silent lah.. kalian pun akan bangga dengan saya nantinya karena saya akan banggakan negara saya di seluruh dunia well hanya hitung waktunlah saya buktikan.” Imbuhnya.

Diketahui, pada 2010 silam, Cynthiara Alona putuskan mengenakan jilbab. Namun diakui karena stres akibat gagal menikah, Cynthiara akhirnya melepaskan jilbab hingga sekarang. (dal/fajar)

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!