Panas! Dituding Hina Rina Nose, Ustad Abdul Somad: Dia yang Mengejek Islam – Fajar Seleb
News

Panas! Dituding Hina Rina Nose, Ustad Abdul Somad: Dia yang Mengejek Islam

JAKARTA- Ustad Abdul Somad dinilai telah menghina Rina Nose. Hal ini berawal ketika salah satu jamaah mengajukan pertanyaan soal keputusan Rina Nose melepas Jilbab.

Hanya saja, jawaban Ustad kondang itu dinilai telah menghina Rina Nose dengan menyentilnya sebagai artis yang jelek dan buruk.

“Rina Nose ini siapa? artis? yang pesek itu? saya kalu artis jelek kurang minat saya, apa kelebihannya, pesek, buruk,” kata ustad jebolan Universitas Al Azhar Maroko itu.

Alhasil, Abdul Somad menuai kritikan netizen. Sebagai ulama, Abdul Somad dinilai tak pantas mengeluarkan kata-kata penghinaan tersebut.

Mendapat banyak kritikan, Ustad akhirnya angkat suara. Dalam salah satu ceramahnya yang kini videonya tersebar di sosial media, Ustad Abdul Somad membantah mengejek Rina Nose, bahkan Abdul Somad balik menuding Rina Nose mengejek Islam.

“Itu bukan saya mengejak itu orang, tapi orang itu sudah mengejek agama Allah. Kalau tidak perlu beragama, Kalau tidak perlu bertuhan bisa baik, kenapa cari tuhan? sombong kepada orang yang sombong adalah sadaqah.” Tegas Abdul Somad disambut teriakan takbir jamaah.

Diketahui, pasca video ustad Abdul Somad yang dinilai menghina Rina Nose itu tersebar, mantan Istri Ridwan Anwar itu sempat menulis curhatannya melalui akun instagram miliknya.

“Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya.
Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain.” Tulis Rina Nose. Dalam unggahan tersebut, Rina Nose menutup kolom komentarnya.  (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!