Ramal Ada Kejadian Mengerikan, Mbah Mijan Larang Pesawat Lion Air Terbang di Tanggal Ini… – Fajar Seleb
News

Ramal Ada Kejadian Mengerikan, Mbah Mijan Larang Pesawat Lion Air Terbang di Tanggal Ini…

Mbah Mijan Instagram

PARANORMAL Mbah Mijan membuat ramalan soal kejadian yang terjadi pada Bulan Desember 2017 mendatang.

Pria yang bernama asli Samijan ini, memprediksi kejadian mengerikan akan terjadi pada sebuah penerbangan Lion Air pada tanggal-tanggal tertentu di bulan Desember 2017.

“Saya rasa, owner Lion Air sangat paham dengan makna angka disetiap kode pesawatnya, jika berkenan jangan terbangkan LION AIR JT 586 ditanggal 09, tanggal 18 dan tanggal 27 bulan Desember 2017, saya sangat mohon, jangan terbangkan,” tulis Mbah Mijan.

Selain memprediksi kejadian yang terjadi pada burung besi, Mbah Mijan juga mengatakan, akan terjadi banjir bandan yang memakan korban jiwapada bulan Desember mendatang.

“Dikopiku tanggal 09 Desember 2017, ada gambar banjir bandang yang memakan korban lebih dari 20 orang, Kalo dah gini waktunya nyari angin, mumet, stres, edan!!! Percoyo gak percoyo wes jarno, salah, salah, salah!.” Tulis Mbah Mijan

“Buat yang mau, simpanlah tweet ini “TANGGAL 09 DESEMBER 2017″ hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi.” Imbuh Mbah Mijan lagi.

Cuitan tersebut mendapat komentar beragam dari netizen, tak sedikit yang enggan mempercayai ramalan tersebut.

“Astaghfirullah…takdir itu hal yg gaib dan tdk bisa diketahui oleh manusia biasa. Qt manusia hnya tinggal berdoa dan bertawakal sisanya serahkan pada Tuhan.” Tulis akun aleariyanti.

“dia muslim bukan ya? soalnya klu muslim klu memang dia dpt lihat atau apalah itu namanya ada musibah harusnya istighfar bukan berkata kata kasar sgala di sebut . 😂 .. kaya yg nyumpahin itumah,” kata akun baguscahyadie_.

“Kita liat seberapa akurat ramalan mbah wijen bulan depan??..kl ramalan alm mama Lauren aku percaya sih walaupun ada jg ramalannya yang meleset… Dan sampe saat ini belum ada yg bisa meramal seakurat beliau.” kata akun rinduananda23.

“Percaya mbah sama aja punya tuhan 2,” Imbuh akun aldha925. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!