Dianggap tak Punya Empati Terhadap Sarita, Ashanty Bilang Begini…. – Fajar Seleb
News

Dianggap tak Punya Empati Terhadap Sarita, Ashanty Bilang Begini….

JAKARTA- Penyanyi Ashanty diserang habis-habisan oleh netizen lantaran dinilai tidak memiliki empati terhadap Sarita Abdul Mukti.

Seperti diketahui, anak Sarita, Shafa Aliya melabrak Jennifer Duun yang diduga berselingkuh dengan ayahanya Faisal Haris di sebuah mall. Aksi Shafa ini terekam dalam sebuah video dan menjadi viral di sosial media.

Banyak yang menaruh perhatian terhadap kejadian tersebut. Termasuk Ashanty. Hanya saja, komentar Asanty dibalas dengan hujatan dari netizen lantaran dinilai tak memiliki empati.

Hal ini lantaran Ashanty menganggap Sarita mapun Faisal telah melibatkan anaknya dalam pertengkaran rumah tangga mereka. Ashanty menulis kritikan itu melalu instagram story-nya. Namun Istri Anang Hermansyah itu justru dimaki-maki oleh netizen.

Melihat banyaknya hujatan dari netizen, Ashanty akhirnya buka suara.

Seperti sebelumnya, Ia hanya mengklarifikasi melalui instagram story-nya. “Dimaki-maki karena komentar saya menanggapi berita yang lagi berkembang, sampai disumpahi mas anang biar selingkuh supaya saya tau rasa,” tulis Ashanty memulai.

“Saya harus meluruskan, mungkin saya salah karena saya selalu menilai dari sisi anak. Maaf kalau saya terkadang lebih memikirkan perasaan anak dari pada diri saya sendiri. Karena saya tahu rasanya menjadi korban dari orang tua yang bercerai, apalagi karena ada orang lain. Saya kasihan karena anak cucunya nanti harus nonton video-video yang terekam seumur hidup.” Sambung Ashanty.

Ia membantah tidak merasa empati terhadap Sarita, Ashnty bahkan mengakui salut dengan ketegaran Sarita yang sanggup menghadapi masalah ini dengan tenang.

“Bukan berarri saya tidak empati,saya salut dengan ketegaran ibu Sarita saat mengungkapkan perasaannya. Saya nggak tahu lagi kalau ada di posisi Ibu Sarita saya mungkin ngga sekuat dia yang berbicara dengan sangat tegar, semua pasti benci dengan apa yang terjadi.” Katanya.

Ashanty mengatakan, namun Ia lebih menilai dari keterlibatan anak-anak terhadap keretakan rumah tangga. Ia berasumsi, jika sebaiknya kejadian semacam itu diselesaikan secara kekeluargaan.

“Tapi saya pikirkan disini hanya anak-anak, mungkin kalimat saya dimaksud salah, tapi saya hanya bicara alamsudut pandang anak yang hidup masih panjang, maksud saya bereskan secara internal, jangan anak yang ikut berbicara untk hal ini. Kita tidak pernah tahu hati kecil anak-anak ini.” Tutup Ashanty. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!