Komentar Shafa Aliya yang Melabrak Jennifer Dunn, Ashanty Disarankan Berkaca! – Fajar Seleb
News

Komentar Shafa Aliya yang Melabrak Jennifer Dunn, Ashanty Disarankan Berkaca!

JAKARTA- Aksi Shafa Aliya, putri kandung dari Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti menjadi perbincangan hangat di sosial media dalam beberapa hari terakhir.

Remaja cantik itu, nekat melabrak  Jennifer Dunn di sebuah mall karena dituding berselingkuuh dengan ayahnya.

Aksi Shafa Aliya ini terekam dalam sebuah video dan menjadi viral di sosial media. Alhasil, perselingkuhan  Faisal Haris dan Jennifer Duun menjadi konsumsi publik.

Banyak pula yang menaruh simpati kepada  Sarita, dan mendukung aksi anaknya itu terhadap Jennifer.

Namun rupanya berbeda dengan komentar dari penyanyi Asahnty. Istri Anang Hermansyah itu  dinilai tidak memiliki empati terhadap Sarita.

Pasalnya melalui instagram story-nya, Ashanty malah memprotes Faisal Haris dan Sarita yang ikut melibatkan anak-anakanya dalam masalah rumah tangga mereka.

“Jangan jadikan anak-anak korban kenakalan, korban keegoisann dan perasaan orang tua, baik ayah atau Ibunya, stop muncul untuk mencari pembenaran dan membuka aib keluarga,” tulis Ashanty.

Ashanty mengusulkan, masalah rumah tangga Faisal dan Sarita lebih baiknya diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak melibatkan anak seperti terekam dalam video yang viral tersebut.

“Baiknya selesaikan secara kekeluargaan karena memori dan tayangan ini akan semalanya tersimpan dan bisa diakses oleh anak cucu mereka nanti. Kita ngga bisa judge salah karena Allah yang berhak.” Tulisnya.

So kita sayang sama anak-anaknya mending benahi masalah dan cari kehidupan yang lebih baik karena jalan hidup semua sudah diatur sama Allah. Jangan jadikan anak korba keegoisan orang tua.” Imbuh Ashanty.

Tulisan Ashanty ini mendapat sejumlah kecaman dari netizen. Ashanty disarankan lebih baik mengurus keponakannya Millen yang bergaya wanita daripada mengurus rumah tangga orang lain.

“Tadinya mau nyinyirin sang mantan ,eh berbalik ke dia sendiri ,udah tau bunda Sarita adalah korban suaminya,,sok sok bijak lagi blg jgn koar2 dimedia,,klo Anang selingkuh baru nyaho lu,paling dia live 24 jam nangis2 ditv , lagian kenapa sih tiap kali kudu nyari masalah sm netizen dlu klo mau masuk tv..biar diundang talk show ya? Dipikir keluarganya doank kali yg kudu masuk tv,,noh urusin Millen yg setengah Mateng.kenapa sibuk nyari kesalahan Bu Sarita.” Tulis akun citramonica88.

Mba mba …mending kamu lebih konsen urus keluargamu saja jangan malah urusin keluarga orang lain @ashanty_ash terlebih2 anak2mu & keponakanmu itu loh,” tulis akun fairusfaye.

“Ashanty Mending lu urus noh anak tiri lu yg perempuan,komenin anak orang laen… kaya anak tiri lu udah bener aja.” Celetuk akun nala.karyna.

Bahkan ada pula yang mengungkit keributan antara suaminya Anang Hermansyah dan Krisdayanti pada waktu bercerai beberapa tahun silam.

“Jd inget waktu anang+KD ribut dulu soal raul.. Aurel jg wara wiri di tipi.. Bilang mimi gini, mimi gitu.. Hahaha ngacaaa.” Timpal akun eny.suwesti. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!