Menikah, Marcell Chandrawinata Justru Dihujat Habis-habisan, Gara-gara Hal Ini… – Fajar Seleb
Update

Menikah, Marcell Chandrawinata Justru Dihujat Habis-habisan, Gara-gara Hal Ini…

FAJAR SELEB- Pasangan Marcell Chandrawinata dan Deasy Priscilla resmi menikah pada Jumat (24/11) kemarin di sebuah Gereja di Bali.

Marcella terlihat gagah dengan jas cokelat susu, sementara pasangannya terlihat anggun dengan ballgown putih dengan bahu strapless. Pernikahan itu digelar sederhana dan dihadiri oleh sejumlah kerabat kedua mempelai.

Namun ada yang menjadi bahan pembicaraan oleh netizen. Sebuh video tersebar, Marcell dan beberapa temannya dinilai menampilkan gaya yang kontroversi.

Maksud hati ingin membuat challenge lelucon, Marcell justru dihujat. Bagaimana tidak, pria kelahiran Jerman itu dan beberapa temannya sengaja mengenakan celana panjang cokelat dibalut dengan celana dalam dari luarnya.

Tak sampai disitu, sebuah pisang dimasukan ke dalam celana dan teman-teman prianya diajak untuk memakan pisang tersebut tanpa harus memegangnya.

Alhasil, Bukan ucapan selamat dari netizen, justru ucapan sindiran yang membanjiri video tersebut. Seperti terlihat dalam akun tante_rempoong yang ikut mengunggah video tersebut.

“Astagfirullah yg pertama itu gak banget lihatnya. Sama sekali bukan contoh yg bagus. Tapi ya syuddahlah nanti banyak komentar malah kita yg jadi disalahkan,” kata akun mommy_albar.

“Ada2 aja….gak berfaedah banget.” Celetuk akun lisjoyzendzeb.

“Apaan c g berfaedah sma sx… cba yg lbh positif dkit lah ky gni malah rame.” Timpal akun yunie_noniie.

“Jijik ga patut dicontohh,, bentar lagi beredar anak smp atau sma atau anak alay praktek makan pisang,, ngajarin ngga bener,” tulis akun khalfani_mom.

“@tante_rempoong akun dan status / posting kayak gini dilaporin aja, bisa kena UUITE berbau unsur pornografi dan bisa merusak moral. Toh udah di rekam dan disimpan datanya, tinggal dibuatkan laporan sebelum dihapus. Kalau mau isi konten yg lebih berbobot / yg ada mutunya,” kata akun faidbachmid.

(dal/fajar)

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!