Ramal Bencana Mengerikan Makin Dekat, Mbah Mijan Sarankan Indonesia Banyak Doa – Fajar Seleb
News

Ramal Bencana Mengerikan Makin Dekat, Mbah Mijan Sarankan Indonesia Banyak Doa

JAKARTA – Paranormal kondang Mbah Mijan kembali mengingatkan warga Indonesia terkait ramalan bencana mengerikan awal Desember 2017 mendatang.

Lewat akun Twitter pribadinya, Mbah Mijan mengatakan bahwa bencana mengerikan itu sudah semakin dekat.

Ia meminta masyarakat Indonesia untuk berdoa bersama agar bencana besar itu tidak terjadi. Sebab, doa bisa merubah nasib.

“Dekat, dekat, dekat semakin dekat! tampak, tampak, semakin tampak! Pasrah duh Gusti, semua adalah kehendakMu ya Rabb, doa bisa merubah nasib, mari kita doa bersama Guys, semoga semua bencana tidak terjadi di Indonesia, Amiiin,” cuit Mbah Mijan, Senin (27/11/2017).

Mbah Mijan tidak memaksa siapa pun untuk percaya dengan ramalannya. Dia hanya mengingatkan agar tetap waspada dan berdoa.

“Tidakah engkau sadari tanda-tanda itu wahai manusia, waspadalah, saya hanya sekedar mengingatkan untuk waspada dan berdoalah, sedikitpun tak pernah berfikir untuk memaksa kalian percaya, tidak! berdoalah, berdoalah, berdoalah,” lanjtunya.

Mbah Mijan lantas menjelaskan jenis bencana besar yang tidak wajar akan terjadi dalam waktu dekat.

“Saya melihat banjir bandang, saya melihat tanah longsor, saya melihat gempa, saya melihat angin besar yang semuanya tak wajar dan saya hingga hari ini terus berdoa agar semua penglihatan itu salah, salah, salah! dan Indonesia aman dari marabahaya, berdoalah setiap bepergian,” imbuhnya.

Ia meminta masyarakat untuk mengamati setiap tanda-tanda bencana di sekitarnya dan rajin meng-update informasi bencana di media massa.

“Amatilah sejak tweet ini, dan lihatlah kabar berita, lihatlah sekitar anda lalu berdoa, berdoa, berdoalah! Doa bisa merunah nssib, berdoalah, berdoalah, berdoalah, wahai manudia! Berdoalah,” pungkas Mbah Mijan.

Sebelumnya, Mbah Mijan meminta seluruh warga Indonesia berhati-hati pada tanggal 9 Desember 2017 mendatang. Menurutnya pada tanggal tersebut akan terjadi sebuah tragedi besar.

“Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entarh salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin,” tulis Mbah Mijan yang diposting ulang di akun gosip makrumpita.

(one/pojoksatu/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!