Surat Terbuka Tsania Marwa Kepada Wanita yang Dekat dengan Mantan Suaminya – Fajar Seleb
News

Surat Terbuka Tsania Marwa Kepada Wanita yang Dekat dengan Mantan Suaminya

ARTIS Tsania Marwa geram dengan ulah mantan suaminya, Atlarik Syach yang dinilai menutup akses untuk bertemu dengan anaknya.

Tsania dan Atlarik Syach resmi bercerai pada Selasa (15/8/2017) lalu di Pengadilam Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam perceraian itu, hak anak asuh jatuh pada Atlarik. Hanya saja, Tsania merasa dipersulit untuk bertemu kedua anaknya, Syarif dan Shabira.

Atlarik kini dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita yang bernama Vonnce. Wanita tersebut menurut Stania, ikut menutup akses Tsania dan anaknya.

Melalui akun instagram, Tsania pun menulis surat terbuka untuk wanita tersebut. Berikut bunyi surat terbukanya:

Surat terbuka untuk anda yang tersenyum lebar, Vonnce yang sekarang (katanya) mengurusin anak saya.

Mba jangan menghindar dari ibunya syarif dan Shabira dong mba, mau nyuapin nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka?.

Saya berusaha telepon mba nomor saya diblokir lagi, sampe instagram semua diblok. Udah keterlaluan sama pihak sana tinggal blok-blok akses orang? Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok. Mba, saya tau lho anda juga pernah dekat secara legal dan ilegal sama orang-orang terdekat baliau, janganla mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan ikhlas tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hindup mereka.

Mba titip pesan buat laki-laki sejati yang jadi calon suami anda, jangan kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain membuka semua sampai ke akar-akarnya. U know what I have. kalian bisa bersebang-senang gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya, tapi batin anak saya menangis mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? kalau kalian bisa blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yang terakhir! mau tahu muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya? SLIDE.”

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!