Dewi Persik Ogah Dijadikan Duta Tertib Busway – Fajar Seleb
News

Dewi Persik Ogah Dijadikan Duta Tertib Busway

JAKARTA- Insiden tak menyenangkan yang dialami Dewi Persik dan suaminya Angga Wijaya di jalur transjakarta beberapa hari lalu ditanggapi wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menganggap kejadian yang menimaph Dewi Persik tersebut sebagai berkah, pasalnya, Sandiaga berencana mengangkat Dewi Persik sebagai duta tertib Busway.

“Jadi dengan diangkatnya kasus ini mungkin jadi pembelajaran yang baik. Mbak Dewi Persik-nya bisa jadi duta. Duta Tertib Busway. Duta tertib TransJakarta Lane gitu,” kata Sandiaga Uno.

Namun, usulan Sandiaga Uno ini ditolak oleh Dewi Persik. Melalui akun instagram, Depe-sapaannya- beralasan tidak memilik kemampuan untuk menyandang duta tertib lalulintas.

“Kepada bapak yang terhormat bapak wagub @sandiunoterimakasih atas kepercayaannya pak utk menjadikan saya DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY), tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya sy blm ada kemampuan dan berani mjd duta.” Tulis Dewi Persik.

Depe melanjutkan, akan diterima usulan tersebut jika diusulkan menjadi duta nyanyi dan goyang. “Kalau duta goyang dan nyanyi boleh.. karen itu bidang saya.” Kata Depe. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!