Jatuh dengan Peti Saat Atraksi, Asisten Demian Aditya Alami Kebocoran Paru-paru? – Fajar Seleb
Update

Jatuh dengan Peti Saat Atraksi, Asisten Demian Aditya Alami Kebocoran Paru-paru?

JAKARTA- Aksi pesulap Demian Aditya di acara SCTV Awards pada Rabu (29/11/2017) malam, dikabarkan terjadi insiden mengerikan terhadap asistennya yang bernama Edison Wardhana.

Aksi demian pada malam itu seperti yang pernah diperagakan sebelumnya di America’s Got Talent, dengan tema The Death Drop.

Demian dimasukan ke dalam peti yang terkunci dan dibiarkan tergantung. Namun peti itu tiba-tiba terjatuh dengan keras. Para penonton maupun presenter Andhika Pratama dan Robby Purba terlihat panik.

Hening seketika, terdengar mobil ambulance diterjunkan ke lokasi.

Edison dan Istrinya (Instagram)

Namun penonton bersorak ketika melihat Demian seketika tampil di panggung.  Yang mengalami insiden diduga adalah Edison Wardhana yang menjadi Stuntman alias peran pengganti Damian yang berada di dalam peti tersebut.

Kabar ini meluas, melalui akun-akun gosip. Akun Lambe Manis misalnya, tersebar sebuah percakapan jika Edison mengalami kebocoran paru-paru dan pendarahan pada bagian pantat. Hingga masa pemulihan bagi mantan basket itu diperkirakan 2 sampai 3 minggu.

“Paru-paru sudah dijahit, sebagian paru-paru kiri dipotong tapi masih bisa bernafas normal, di atas pantat banyak jaringan ototnya rusak, tadi baru habis saja dijahit. Dibuat lubang kecil untuk keluarnya aliran darah yang menggumpal. Kaki kiri belum ketahuan, kondisi terakhit masih gips. Sekarangh tim dokterr sedang menunggu kondidi echon.” Tulis pesan tersebut. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!