Cerita soal Kata Pelakor, Mulan Jameela Menangis Terisak, Netizen: Itu Karma! – Fajar Seleb
News

Cerita soal Kata Pelakor, Mulan Jameela Menangis Terisak, Netizen: Itu Karma!

Foto: Intagram Lambe Lamis

JAKARTA– Penyanyi Mulan Jameela menjadi bintang tamu di acara pesbukers yang dipandu oleh Ruben Onsu belum lama ini.

Pada kesempatan itu, Ruben sengaja menanyakan perasaan suami Ahma Dhani itu ketika sejumlah kasus perselingkuhan yang kerap menyinggung namanya.

Menurut Mulan, Ia tidak ambil pusing meskipun namanya selalu dibawa-bawa dalam setiap konflik perselingkuhan rumah tangga orang lain.

“Kalau menutur aku sendiri, aku ngga mau komentari, ini mungkin sekian kalinya, selalu gue lagi yang dibawa-bawa.” Kata Mulan Jameela.

Seperti diketahui, istilah pelakor alias palak laki orang, kerap disematkan kepada pelantun Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi itu. Istilah pelakor lama dialamatkan kepada dirinya semenjak kasus perceraian Ahma Dhani dan Maia Estianti.

Namun begitu, Mulan lebih memilih untuk memikirkan hal-hal yang menjadi prioritas dalam hidupnya ketimbang memikirkan omongan orang terhadap dirinya.

“Aku sih nggak terlalu lebih mikirin keran aku punya prioritas hidup sendiri. Prioritas aku keluarga dan anak-anak,” kata Mulan.

Seketika air mata wanita 38 tahun itu menetes ketika ditanya soal ibunya. “Dalam suasana seperti ini, mama masih ada, pengen ngomong apa?.” Tanya Ruben Onsu.

“Mama itu, ibu yang hampir setiap hari berdoa, dan ibadah terus, yang pasti khawatir, orang tua terhadap anaknya pasti khawatir,” kata Mulan dengan terisak.

Potongan video tanya tanya jawab itu diposting oleh akun Lambe Lamis dan menuai komentar dari netizen. Bahkan sebagian netter mengklaim, Mulan Jameela sedang diterpa karma.

Akun s2moro mislanya, dengan singkat Ia menulis, “Karma Sudah Sudah datang… g usah so wise.” katanya.

Hal senada ditulis oleh akun dessy_eka09, “Mungkin itu yg namanya karma min,” katanya.

Akun j_i_h_an menulis, “Pelakor Nasib mu kini nikmati tuh karma km air comberan titit komar udah kadaluarsa km udah jd pelakor najis semoga km seumur hidup km dpt karma ya krn km udah rebut suami orang sahabat km sendiri km tikung suami nya km kangakangin,” katanya.

“Hukum tabur tuai adalah kepastian yg tak pernah bs lepas dri kehidupan ini , soo sebelum menabur , alahkah baiknya pikir kan hasil tuai nya kelak… karna KARMA tak pernah mengingkari tujuan nya,” celetuk akun nova_elmanikam. (dal/fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!