Ayah Ayu Ting Ting Caci Maki Netter dengan Sebutan Pelacur, Netizen Murka! – Fajar Seleb
News

Ayah Ayu Ting Ting Caci Maki Netter dengan Sebutan Pelacur, Netizen Murka!

JAKARTA- IBU dari Pedangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dikenal aktif di sosial media terutama Instagram. Selain mengunggah foto atapun Endorse, Umi Kalsum juga gemar melakukan live streaming atau siaran langsung.

Nah, belum lama ini, Umi Kalsum melakukan Live Streaming melalui akun instagram miliknya. Disamping Umi Kalsum, terlihat suaminya Abdu Rozak sedang duduk. Parahnya, Suaminya terdengar mencaci maki netizen dengan kata-kata yang tak pantas.

Terdengar lewat video yang sudah tersebar di linimassa itu, Abdu Rozak mencaci-maki haters yang menghina anaknya, Ayu Ting Ting.

Tidak jelas apa yang dikatakan haters, namun terdengar jelas apa yang diucap Abdu Rozak yang menyebut haters dengan nama hewat. “Yang ngomong itu berarti (maaf-red) Anj*ng.” Kata Pria yang bekerja di dinas Kota Depok itu.

Tak sampai disitu, Abdu Rozak juga membalas cemoan netizen yang menyebut anaknya pelakor alias palak laki orang. “Lu itu Pelacur,” kata Rozak.

Video berdurasi beberapa detik itu, diunggah kembali oleh akun ratu_nyinyiir sembari menulis caption” Waduww… Gak tau mau bikin caption apah.” tulisnya.

Sontak saja, kata-kata Abdu Rozak itu dicibir netizen dengan berbagai hujatan pedas.

Akun nels_azzahra misalnya, Ia menulis, Aduuuuuuhh…. Itu mulut kyaknya minta di sentil yaa.. Gemesh dweeehh.” Celetuknya.

“Ya ampun baru juga kaya nya begitu, ngomong mah mulutnya baik2 ayah ojak, makncum.. ntar kena azab Allah swt baru tahu ! Tobat…tobat..doa..doa..😞 mohon ampun 😥 , masih banyak tahu yang lebih kaya dari yah ojak a.k.a japok family gak kayak gitu amat ngomong nya, malahan santaii aja mereka.. * ayah ojak mulutnyaa remesss deh..” akun stefinaaa12 menimpali.

“Astahlgfirullah gmn anak mo bener klu ortunya model ke’ gini.” Tulis akun ipit_modeong.

“mulut pd gk diselokahn… ortu ma anak sama aja.. kurang ilmu. otaknya dangkal..” sindir akun ichayoung. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!