News

Dituding Hamil dari Laki Orang, Via Vallen: Silahkan Buktikan Nanti Kita Ketemu di Pengadilan

SEORANG makeup artis yang bernama Reyza Carlos, belum lama ini menuding Via Vallen sudah menikah dan memiliki anak. Tak hanya itu, Ia juga mengatakan, Via Vallen merebut laki orang alias pelakor.

Menanggapi itu, Via Vallen akhirnya angkat bicara. Menurut pelantun “sayang” ini, Ia dan keluarga besarnya mengaku kaget mendengar tuduhan itu. Sebab kata Via, tuduhan itu tanpa dasar.

“Mereka (keluarga-red) semua pada ketawa, emosi, ha, menikah dari mana,” kata Via Vallen dalam tayangan Infotaimen, Selasa (11/12/2017).

Via Vallen melanjutkan, jika dirinya hamil, semua orang akan tahu karena Ia selalu berada di atas panggung dan menjadi sorotan.  “Lagian Via nyanyi terus, terus kalau Via hamil jadi harusnya keliatan buncit dong,” katanya.

Ia juga menantang Reyza Carlos untuk memberikan bukti atas tuduhannya itu.

“Jadi via intinya gak pernah nikah sama sekali, apalagi dari hasil ambil laki orang, jadi itu semua salah. Kalau misalnya orang dekat itu menganggap saya bohong, silahkan buktikan nanti kita ketemu di pengadilan,” cetus Via Vallen.

Reyza carlos dan Ayu Ting Ting

Sebelumnya, Reyza Carlos menuding Via Vallen menyindir Ayu Ting Ting. Saat itu, Via Vallen mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting yang meraih gelar Penyanyi Dangdut Solo Wanita Populer di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017.

Sebagai orang dekat Ayu Ting Ting, Reyza Carlos bahkan mengancam akan membeberkan aib Via Vallen.

Belakangan, Carlos akhirnya meminta maaf dan menarik semua tuduhannya setelah mendapat somasi dari pihak Via Vallen. (dal/fajar)

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!