Tuding Via Vallen Palak Laki Orang, Teman Ayu Ting Ting Ini Akhirnya Minta Maaf – Fajar Seleb
News

Tuding Via Vallen Palak Laki Orang, Teman Ayu Ting Ting Ini Akhirnya Minta Maaf

JAKARTA- Beberapa hari lalu, Ayu Ting Ting berhasil keluar sebagai kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Populer di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017.

Sementara Via Vallen meraih kategori Penyanyi Dangdut Tersosmed begitu pun untuk kategori Fanspase. Via memborong dua trofi sekaligus.  Meskipun begitu, Via Vallen masih dikalahkan oleh Ayu Ting Ting dalam gelar Penyanyi Dangdut Solo Wanita Populer 2017.

Pelantun “sayang” ini ikut mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting. Menurut Via Vallen lewat akun instagramnya, Ayu Ting Ting pantas mendapat gelar itu.

Hanya saja, unggahan Via Vallen dinilai cari panggung dengan membawa-bawa nama Ayu Ting Ting. Tuduhan itu dikatakan oleh Makeup Artis yang bernama Reyza Carlos. Reyza carlos merupakan orang dekat Ayu Ting Ting, selain jadi tata rias Ayu Ting Ting, Ia juga dekat dengan keluarga pelantin ‘Sambalado’ itu.

Rezy Carlos mengancam akan membeberkan aib Via Vallen. Carlos menuding Via Vallen memiliki anak dari hasil pernikahan dengan suami orang.

Marah mendapat tuduhan itu, Via Vallen mensomasi Reyza Carlos agar segerah meminta maaf, jika tidak akan ditempuh ranah hukum. Tak sampai disitu, Via Vallen juga telah menyiapkan kuasa hukumnya jika Carlos tidak segerah meminta maaf.

“Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga saya yang terluka karena ulah dia Semoga batas waktu 3 hari yang sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik, ada itikad baik dr dia. Sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yg sesungguhnya.Di tunggu konfirmasinya ke team legal saya,” tulis Via Vallen yang ditujukan kepada makeup artist.

Mendapat somasi, Reyza Carlos akhirnya meminta maaf dan mengklarifikasi semua tuduhannya.

“Assalamualaikum wr.wb, saya yang bernama Reyza Carlos, menyampaikan permintaan maaf kepada Via Vallen atas kata-kata saya tanggal 8 Desember 2017 itu tidak benar. Demikian permintaan maaf saya kepada Via Vallen sesuai dengan somasi yang dilayangkan kepada saya, sekian dan terimakasih,” kata Reyza Carlos.

Saya klarifikasi bahwa Via Vallen belum pernah menikah dan belum mempunyai suami dan tidak mempunyai anak dari hasil ambil laki orang,” Imbuhnya. (dal/fajar)

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!