News

Dipecat dari Sekolah Karena Palak Laki Orang, Eh…Wanita Ini Justru Bangga

Marry Widdi (kanan). RAN dan Suami Marri Widdi (kiri)

SURABAYA-  Baru-baru ini, akun facebook Marry Widdi menceritakan  perselingkuhan yang terjadi antara suaminya dengan salah satu siswi SMA di Surabaya.

Perselingkuhan itu terungkap lantaran Siswi yang bernisial RAN itu berani mengunggah foto ranjang suami Marry dan dirinya di media sosial.

Kasus perselingkuhan itu akhirnya viral hingga berhujung pada pemecatan RAN dari sekolahnya. RAN dikeluarkan karena dinilai melanggar norma asusila dan pencemaran nama baik Sekolahnya

Hal ini juga ikut dibenarkan oleh Marry Widdi melalui akun facebook miliknya. Ibu dua anak itu mengunggah foto surat pemecatan terhadap RAN yang dibubuhi stempel dan tanda tangan Kepala Sekolah.

“ALHAMDULILLAH Dari pihak sekolah sudah ada tanggapan untuk mengeluarkan siswi tersebut. Atas kordinasinya yg baik,saya ucapkan terima kasih. Berikut bukti yang dikeluarkan dari sekolah.” Tulisnya.

Ironisnya, seperti tak merasa berssalah, RAN justru merasa bangga dengan perselingkuhan itu. Pantauan FAJAR.co.id, melalui insta storinya, RAN seolah bangga mendapatkan suami Marry Widdi.

“Kamu menang dengan mengeluarkan aku dari Sekolah, tapi aku menang dengan lelakimu di samping ku,” Tulis RAN dengan nama akun Anisaryadi1995.

FAJAR.co.id, mencoba untuk mengkonfimasi Marry Widdi namun hingga kini belum dibalasnya.

Sebelumnya, Marry Widdi terpaksa mengunggah foto ranjang suaminya dan RAN di akun facebook miliknya. Foto-foto tersebut diambil dari akun instagram RAN.

Foto-foto tersebut akhirnya viral dan menuai simpati warga net. Berikut tulisannya:

Saya tau pasti ada pro dan kontra,membeberkan aib suami saya. Tapi selama ini,ini benar2 keterlaluan pihak perempuan (Rida Ayu Nisa).

Saya sudah belajar u/ sabar menghadapi mu. Tp dgn kesabaran sya dan diam saya kamu (Rida ayu nisa) makin melunjak dan menjadi jadi.

Foto syur kamu bersama suami saya (Agusman Riyadi) yg seharusnga tdak pantas diliat oleh anak sekolah seumuran kamu ini akan menambah dampak negatif dikalangan mreka yg masih sekolah.

Ingat Saya diam karna saya ingin menjadikan musuh saya sebagai sahabat saya.

Dan,dengan tulisan dan coretan tangan kecil Kakak tasya membuat saya mempertahankan rumah tangga saya. Dan Surga nya Istri ada dibawah telapak kaki Suami.

Ini kamu sudah benar2 keterlaluan. Dgan memposting foto2 syur mu di media sosial.

*Rida Ayu Nisa nama nya (pelakor)
*Alamat nya ; jl kedung mangu selatan gg 2 no 8 Surabaya (seingat saya)
*sekolah ; #Smatritunggalsurabaya
*kelas ; 3 (tiga)
Ini foto mereka. Bukti ini akan saya simpan. 

(dal/fajar)

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!